Prabowo Kunjungi PSI, Ade Armando: Saat Dukung Ganjar, Kami Diludahi PDIP

  • Arry
  • 3 Agt 2023 13:40
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi kantor DPP PSI(@gerindra/twitter)

Kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, ke markas DPP Partai Solidaritas Indonesia atau PSI menimbulkan banyak reaksi. Kedatangan itu pun memunculkan sinyal PSI bakal mendukung Prabowo dalam Pilpres 2024.

Politikus PSI, Ade Armando, menyindir partai politik yang tidak menghargai PSI. Dia pun membandingkannya dengan Prabowo yang rela datang ke PSI yang posisinya lebih kecil.

Ade Armando menyatakan, sebelum bertemu dengan Prabowo, PSI dengan lantang menyatakan dukungan ke Ganjar Pranowo. Namun keinginan PSI bertemu PDIP tak kunjung terealisasi.

"Ketika PSI mendukung Ganjar sebagai capres, kami diludahi PDIP,” kata Ade dalam cuitannya di akun Twitter @adearmando61, dikutip Kamis, 3 Agustus 2023.

Komentar Ade Armando soal kedatangan Prabowo ke markas PSI

"Sekarang Prabowo datang ke markas PSI, ya pasti kami terima dengan bersahabat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Prabowo mendatangi markas PSI pada 2 Agustus. Usai pertemuan, Prabowo menyatakan ada kecocokan dengan PSI.

"Saya sampaikan pandangan-pandangan saya, yang saya lihat banyak kecocokan," kata Prabowo.

Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie pun memuji Prabowo sebagai pemimpin yang rendah hati. Sebab, Prabowo mau datang ke kantor parpol bocil ingusan.

"Isinya juga anak-anak kecil, bocil ingusan tapi partai pemenang kedua pemilu berkenan datang mendatangi. Kalau di tempat lain kita diminta ke sana, kalau perlu merangkak, tapi kalau Pak Prabowo malah hadir mendatangi PSI," kata Grace.

"Ini adalah kehormatan. Pak Prabowo adalah seorang yang rendah hati, mau respect ke siapa pun orangnya," tambah dia.

Artikel lainnya: 6 Fakta Penangkapan Artis Karenina di Kasus Narkoba: Gegara Ganja Gratisan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait