IKEA Buka Gerai Baru di Cakung, Mau Datang Harus Daftar Dulu

  • Arry
  • 19 Sep 2021 07:19
IKEA buka gerai baru di Jakarta Garden City(PT Modernland Realty Tbk./Modernland Realty)

IKEA resmi membuka gerai baru di Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Gerai ini menjadi yang keempat dikelola perusahaan perlengkapan rumah dan furnitur itu.

Country Manajer PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia) Dyah Fitrisally, menjelaskan, pembukaan toko IKEA di Jakarta Garden City (JGC) merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi banyak orang.

"Kami ingin menjadi tetangga yang baik dan membawa produk kami lebih dekat dan semakin mudah untuk diakses oleh masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” kata Sally dalam keterangan tertulisnya.

Gerai IKEA di JGC ini memiliki total 54 room set. Ada yang mengusung konsep green room setting yang dapat langsung diaplikasikan oleh penduduk Jakarta. Di green room setting ini ada beberapa furnitur luar ruang yang terbuat dari material berkelanjutan.

Baca Juga:
Hero Jual IKEA Sentul City Rp280 Miliar

Sally menjelaskan, inspirasi dan solusi yang dibawa IKEA dalam produk-produknya didesain agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. "Kami yakin produk-produk berkualitas IKEA dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung gaya hidup mereka."

Gerai IKEA di JGC memiliki desain bangunan yang fokus pada low energy dan diwujudkan dengan penggunaan sensor cahaya dan gerak di setiap area toko.

Sally menjelaskan, IKEA membatasi jumlah pengunjung yang datang untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Untuk itu, pengunjung yang mau datang ke gerai IKEA di JGC, harus mendaftar terlebih dahulu secara online.

Caranya, calon pengunjung bisa melakukan online booking dengan mengakses link IKEA.co.id/JGC. Setelah melakukan pendaftaran dan diterima, pengunjung juga wajib melakukan pindai QR Code yang ada di pintu masuk toko menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

Petugas juga akan mengecek suhu tubuh penunjung sebelum masuk toko. Setelah itu, pengujung juga diarahkan mencuci tangan sebelum masuk. Selain itu, pelanggan disarankan selalu menggunakan masker dua lapis saat berkunjung ke IKEA Jakarta Garden City.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait