Usai Geledah Rumah Syarul Yasin Limpo, Kini KPK Geledah Kementerian Pertanian

  • Arry
  • 29 Sep 2023 14:46
Ilustrasi penyidik KPK(kpk/kpk.go.id)

Tim KPK kini tengah menggeledah Kementerian Pertanian di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat, 29 September 2023. Penggeledahan dilakukan usai tim menggeledah rumah dinas Menteri Syahrul Yasin Limpo.

Penggeledahan dilakukan di Gedung A Kementan. Penggeledahan ini dijaga ketat aparat kepolisian yang membawa senjata laras panjang.

Menurut karyawan yang ada di sekitar, pengegledahan dilakukan di sebuah ruangan di lantai 6. "Ada ruangan yang disegel di lantai 6," ujarnya.

Baca juga
KPK Geledah Rumah Dinas Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Widya Chandra

Mengenai status Menteri Syahrul Yasin Limpo belum diungkap KPK. Namun, Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni, mengungkapkan sudah menerima informasi kader partainya itu ditetapkan sebagai tersangka.

"Saya juga sudah dengar dari berita tadi malam, bahwa Pak Mentan sudah jadi tersangka," kata Sahroni kepada wartawan, Jumat, 29 September.

"Kita hormati proses hukum yang berlangsung dan kita hormati apa yang dilakukan KPK. Kita dukung KPK untuk pemberantasan korupsi terkait perkara yang menimpa Pak Mentan," ucap Sahroni.

Artikel lainnya: Viral Calon Tamtama TNI Jago 4 Bahasa Asing, KSAD Jenderal Dudung: Masuk Bintara Saja

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait