Beredar Isi Lengkap Surat Jessica Wongso dari Penjara: Aku Sudah Tak Minum Kopi

  • Arry
  • 9 Okt 2023 20:43
Jessica Wongso terpidana kasus pembunuhan Mirna Salihin melalui kopi Vietnam bercampur sianida(ist/ist)

Beredar surat yang diduga berasal dari Jessica Wongso. Surat ini muncul tepat di saat dia merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, 9 Oktober 2023.

Dalam surat itu, Jessica menuliskan surat untuk temannya bernama Tami. Terpidana pembunuhan terhadap Mirna Salihin dengan menggunakan kopi sianida itu puntampak senang dapat kembali berhubungan dengan temannya.

Surat Jessica Wongso ini beredar di sejumlah media sosial dari berbagai platform. Dalam surat itu, Jessica memberikan kabar terbaru tentang kondisinya selama di penjara.

Berikut ini, isi surat lengkap Jessica Wongso.

“Hi Tami. Bagus deh kamu dan lainnya terima surat aku, kirimnya lebih praktis kalo lewat scan-an :) Thank you banget yah sepatunya, aku pake disini kalo lagi mau olah raga. Pas kok ukurannya.

Baca juga
11 Kejanggalan Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso Versi Warganet Usai Nonton Ice Cold

Tapi jangan aku aja ya yang olahraga, kamu juga. Ayo hilangin males-malesnya.

Wow, jadi kamu dapat kerjaan gara-gara kenal di grup WA yg ngomongin aku? That's cool! Aku ikut seneng kamu jadi punya temen-temen baru dan bos yg baik nanti kita semua ketemuan yah waktu aku udah bebas!

Kalau kamu mau kirim foto, silahkan aja, boleh dilampir surat kamu biasanya kamu kirim ke rumah. Disini susah kalau mau foto, mesti nunggu moment yg tepat, walau udah foto pun, lama banget fotonya diprint buat aku nya, dan aku juga menghindari kamera kan tapi nanti aku usahain ya.

Don't worry, aku baik2 aja kok disini, disini sangking ga ada kerjaan malah jadi perawatan, rajin olah rags Selain rutinitas kamu itu, ada hobi yg lain ga? Suka nonton atau baca?

Tami, jangan terlalu percaya sama berita di media, aku disini setiap hari sibuk bantuin petugas. Gak pemah dikamar selain hari Sabtu dan Minggu. Jadi yang mereka tulis itu gak bener, mungkin mereka asa tulis aja biar artikelnya di klik.

Baca juga
Film Ice Cold Kopi Sianida Bikin Jessica Tuai Simpati, Kembaran Mirna Buka Suara

Thank you ya udah ngaku soal pikiran kamu waktu aku baru pertama kali ditangkap, you're so kind. Tapi tenang aja, badao pasti berlalu kok! Dan aku gak akan lupa sama kalian yang bawel ini tapi yg care banget sama aku.

Iya jam 5 sore (bisa lebih awal atau terlambat tergantung kerjaan dan petugasnya) aku balik ke sel untuk istirahat dan lanjut lagi besoknya. Soal tas rajutan, nanti kalau ada kesempatan dan benang yg bagus aku buat ibu kamu ya.

Aku sekarang udah gak minum kopi Iho! Sejak bulan Maret kemarin udah quit, jadi paling kalau lag kepengen aja, tapi jarang banget. Dulu aku juga ketagihan sama kopi, tapi udah berhenti, tapi waktu berhenti itu dalam 2 minggu kepala berat banget rasanya, tapi di minggu ketiga udah gak terlalu pusing Kamu suka kopi yg rasa apa?

Kemarinya waktu ada artikel yang bawa nama2 aku di media, pasti kalian ngomongin aku malem2?Berasa mules nya soalnya.

Salam buat keluarga kamu ya buat April dan Mala juga. Aku tulis surat buat Ibu Anas juga, mau bilang terima kasih udah dikirimin kerupuk enak.

Take care. Jess xx,” itulah isi surat lengkap Jessica Wongso.

Artikel lainnya: Sopir Ferrari Jadi Tersangka, Pacu Kuda Jingkrak 100 Km per Jam Sebelum Tabrakan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait