Videotron Anies yang Baru Dipasang di Bekasi dan Jakarta Diturunkan, Apa Alasannya?

  • Arry
  • 16 Jan 2024 20:36
Videotron Anies Baswedan di Graha Mandiri, Jakarta diturunkan(@oldppaemiproject/x.com)

Videotron capres nomor urut 01 Anies Baswedan yang dipasang di depan Grand Metropolitan Bekasi, Jawa Barat, dan di Graha Mandiri, Jakarta, tetiba diturunkan. Padahal videotron itu baru dipasang pada Senin, 15 Januari 2024.

Penurunan itu diumumkan langsung oleh pemilik akun X, Olppaemi Project, selaku inisiator pemasangan videotron. Mereka menggandeng Aniesbubble dalam pemasangan iklan tersebut.

"Senang sekali rasanya menerima apresiasi yang sangat positif terhadap project yang kami lakukan. Project ini akan tidak berjalan tanpa dukungan baik moral dan materi dari seluruh Humanies," cuit Olppaemi Project dikutip Selasa, 16 Januari 2024.

Videotron Anies Baswedan

Olppaemi tidak menjelaskan kapan videotron itu diturunkan. Namun mereka memastikan videotron itu sudah lunas dibayar untuk pemasangan periode 15-21 Januari 2024.

Olppaemi menelaskan, videotron itu mereka pasang pada Senin, 15 Januari pagi. Namun pada pukul 21.00 WIB, videotron itu diturunkan.

    Videotron Anies Baswedan diturunkan (@olpproject / x.com)
Videotron Anies Baswedan diturunkan (@olpproject / x.com)

"Sayangnya kami harus mengabarkan bahwa, LED Ads yang telah dijadwalkan tayang telah dijadwalkan tayang seminggu (15-21 Januari 2024) di Bekasi dan di Jakarta tidak dapat lanjut tayang di lokasi tersebut karena suatu hal yang di luar kuasa kami."

"Humanies tidak perlu khawatir dan mohon dukungannya untuk menyertai kami dalam memaksimalkan project dan memberikan update secara berkala," katanya.

Artikel lainnya: Piala Asia 2023: Timnas Indonesia vs Irak 1-3

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait