Menang Atas Persikabo, Bhayangkara Geser Persib dari Puncak Klasemen Liga 1

  • Arry
  • 31 Okt 2021 21:24
Bhayangkara FC(@BhayangkaraFC/twitter)

Bhayangkara FC kembali memuncaki klasemen Liga 1 usai mengalahkan TIRA Persikabo 1-0. Kemenangan ini membuat Bhayangkara menggeser Persib Bandung ke posisi kedua.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu, 31 Oktober 2021, Bhayangkara unggul melalui gol tunggal yang dicetak Hansamu Yama Pranata.

Bhayangkara FC langsung tampil agresif saat babak pertama dimulai. Di menit kedua, Bhayangkara sudah mendapat peluang emas melalui Andik Vermansah. Namun peluang itu kandas.

Bhayangkara terus menggempur pertahanan Persikabo. Dan pada menit ke-9 Hansamu menjebol gawang Persikabo dengan memanfaatkan umpan Adam Alis.

Jelang babak pertama berakhir, Bhayangkara kembali memperoleh peluang untuk menggandakan keunggulan. Namun, sepakan Andik melenceng dari target. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Baca Juga
Hasil Liga 1: Persib vs Persipura 3-0, Maung Bandung Kuasai Puncak Klasemen

Di babak kedua, Persikabo mencoba meningkatkan serangan. Namun, usaha mereka selalu kandas di barisan pertahanan Bhayangkara.

Jual beli serangan terjadi di babak kedua ini. Namun hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada tambahan gol tercipta dari kedua klub. Skor akhir 1-0 untuk kemenangan Bhayangkara.

Dengan hasil ini, Bhayangkara mengkudeta Persib Bandung dari puncak klasemen. Bhayangkara mengoleksi 25 poin dari 10 pertandingan, unggul tiga poin atas Persib Bandung.

Susunan pemain Persikabo vs Bhayangkara FC:

TIRA Persikabo: Syahrul Trisna Fadillah; Gilang Ginarsa, Shumeiko Veniamin, Andy Setyo, Roni Beroperay, Pushniakov Siarhei, Andre Oktaviansyah, Manahati Lestusen, Guntur Triaji, Ciro Alves, Dimas Drajad.

Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo; Fatchu Rochman, Anderson Salles, Hansamu Yama, Ruben Sanadi, Lee Yujun, Evan Dimas, Adam Alis, Wahyu Subo Seto, Andik Vermansah, Ezechiel N'Douassel.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait