Hasil Piala Liga Inggris dan Copa del Rey: Chelsea Gebuk Spurs, Madrid-Barca Menang

  • Arry
  • 6 Jan 2022 09:54
Hasil Piala Liga Inggris: Chelsea vs Tottenham Hotspur 2-0(@chelseafc/twitter)

Hasil sepakbola, Kamis, 6 Januari 2021 dini hari WIB menyajikan duel Piala Liga Inggris atau Carabao Cup dan Copa del Rey Spanyol. Hasilnya, Chelsea hajar Tottenham Hotspur. Barcelona dan Real Madrid kompak meraih kemenangan.

Dari ajang Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, Chelsea vs Tottenham Hotspur berakhir dengan skor 2-0.

Dua gol Chelsea dalam laga leg ini dicetak Kai Havertz pada menit kelima. Gol kedua The Blues dicetak di menit ke-34 melalui aksi bunuh diri Ben Davies.

Dengan hasil ini, Chelsea selangkah lagi menuju final. Leg kedua semifinal akan digelar pada 12 Januari di Tottenham Hotspur Stadium.

Sementara itu, dari ajang Copa del Rey, Barcelona harus berjuang untuk mengalahkan tim divisi tiga Liga Spanyol, Linares Deportivo. Skuat asuhan Xavi Hernandez itu bahkan tertinggal terlebih dahulu sebelum akhirnya comeback dan unggul 2-1.

Duel Linares Deportivo vs Barcelona digelar di Estadion Linarejos, Kamis, 6 Januari dini hari WIB. Linares unggul terlebih dahulu melalui gol Hugo Diaz. Barcelona kemudian membalas melalui Ousmane Dembele dan Ferran Jutgla.

Dengan kemenangan ini Barcelona melaju ke babak 16 Besar Copa del Rey.

Di pertandingan lain, Real Madrid juga meraih kemenangan di babak 32 Besar Copa del Rey. Los Blancos menang 3-1 atas tuan rumah Alcoyano.

Madrid unggul lewat gol yang dicetak Eder Militao (39'), Marcos Asensio (76'), dan bunuh diri Jose Juan Figueras (78'). Sementara gol hiburan Alcoyano dicetak Dani Vega di menit ke-66.


Berikut hasil bola tadi malam, Kamis, 6 Januari 2022 dini hari WIB:

Piala Liga Inggris

  • Chelsea vs Tottenham Hotspur 2-0


Copa del Rey

  • Linares Deportivo vs Barcelona 1-2
  • Atletico Baleares vs Celta Vigo 2-1
  • Mirandes vs Rayo Vallecano 0-1
  • Real Valladolid vs Real Betis 0-3
  • Alcoyano vs Real Madrid 1-3

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait