Jadwal Liga Champions: Bayern Munchen vs Salzburg, Liverpool vs Inter Milan

  • Arry
  • 8 Mar 2022 20:45
Hasil Liga Champions: Inter Milan vs Liverpool 0-2(@lfc/twitter)

Liga Champions kembali bergulir. Ada dua pertandingan yang akan digelar, Liverpool vs Inter Milan dan Bayern Munchen vs Salzburg.

Kedua duel ini adalah leg kedua babak 16 Besar Liga Champions. Seluruh pertandingan akan digelar serempak pada Rabu, 9 Maret 2022, pukul 03.00 WIB.

Duel Liverpool vs Inter Milan akan digelar di Stadion Anfield. Pada leg pertama, The Reds mengalahkan Inter dengan skor 2-0 saat bertanding di Giuseppe Meazza. Dua gol Si Merah dicetak Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Baca Juga
Hasil Liga Champions: Liverpool Permalukan Inter, Munchen Nyaris Tumbang

Kini skuat besutan Jurgen Klopp itu hanya perlu bermain imbang melawan juara Serie A Italia itu untuk lolos ke babak perempat final. Sementara Inter harus menang dengan skor selisih minimal tiga gol untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Pada pertandingan lainnya akan digelar duel Bayern Munchen vs Salzburg. Duel ini akan dihelat di Allianz Arena.

Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1. Salzburg mencetak gol melalui Junior Adamu. Sementara Munchen baru bisa membalas di penghujung pertandingan melalui Kingsley Coman.

Kedua tim butuh kemenangan untuk lolos ke babak selanjutnya. Sebab, kini sudah tidak ada lagi aturan gol kandang-tandang jika pertandingan berakhir imbang.


Berikut jadwal Leg Kedua 16 Besar Liga Champions:

Rabu, 9 Maret 2022

  • 03:00 WIB: Bayern Munchen vs Salzburg (Vidio)
  • 03:00 WIB: Liverpool vs Inter Milan (SCTV)

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait