Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti: Man United vs Atletico, Ajax vs Benfica

  • Arry
  • 15 Mar 2022 20:29
Liga Champions(@ChampionsLeague/twitter)

Jadwal Liga Champions, Rabu, 16 Maret 2022, dini hari nanti akan menyajikan dua pertandingan. Ada duel Manchester United vs Atletico Madrid dan Ajax Amsterdam vs Benfica.

Duel Manchester United vs Atletico Madrid akan digelar di Stadion Old Traford. Kedua tim memiliki peluang yang sama meraih tiket perempat final Liga Champions.

Pada leg pertama yang digelar di Wanda Metropoitano, Man United vs Atletico bermain imbang 1-1. Joao Felix menyumbang gol untuk Atletico, sementara gol Anthony Elanga berhasil menyelamatkan Setan Merah dari kekalahan.

Atletico sedang memiliki tren meningkat usai meeraih tiga kemenangan beruntun di La Liga. Usai bermain imbang melawan Man United, Atletico meraih kemenangan melawan Celta Vigo, Real Betis, dan Cadiz.

Baca Juga
Hasil Liga Champions: Real Madrid Hancurkan PSG dalam 17 Menit, Man City Lolos

Sementara Setan Merah mengalami satu kekalahan, satu imbang, dan satu kemenangan usai bermain imbang melawan Atletico. Pasukan Ralf Rangnick itu bermain imbang melawan Watford, kemduian dihajar Manchester City, dan terakhir mengalahkan Tottenham Hotspur.

MU juga memiliki catatan ciamik jika menjamu tim asal Spanyol di Old Trafford. Dari 29 kali bertanding, Setan Merah menang 11 kali, 12 imbang, dan 6 kali kalah.

Sementara Atletico sudah 16 kali bermain di Tanah Inggris. Mereka mencatat 3 kemenangan, 7 imbang, dan 6 kali kekalahan.

Di pertandingan lain, Ajax Amsterdam vs Benfia akan digelar di Johan Cruijff ArenA. Duel ini juga menjadi laga penentuan bagi kedua tim untuk meraih tiket perempat final Liga Champions.

Baca Juga
Hasil Lengkap Sepak Bola: Liverpool Pesta Gol, Man United Nyaris Kalah di Madrid

Pada pertandingan pertama, Ajax vs Benfica berakhir dengan skor 2-2. Kini kedua tim harus meraih kemenangan untuk memastikan diri lolos ke fase gugur berikutnya.

Jadwal Liga Champions:

  • Manchester United vs Atletico Madrid
    Stadion Old Trafford
    Rabu 16 Maret 2022
    Pukul 03.00 WIB
    Live: SCTV
  • Ajax Amsterdam vs Benfica
    Stadion Johan Cruijff ArenA
    Rabu 16 Maret 2022
    Pukul 03.00 WIB
    Streaming: Vidio.com

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait