Link Live Streaming SEA Games Indonesia vs Filipina: Asnawi, Witan, Egy Jadi Andalan

  • Arry
  • 13 Mei 2022 15:35
AFF Suzuki Cup 2020: Timnas Indonesia vs Singapura 4-2(pssi/twitter)

Timnas Indonesia akan bertanding melawan Filipina dalam penyisihan Grup A sepakbola SEA Games 2021. Simak lnk live streaming di akhir artikel ini.

Duel Indonesia v Filipina digelar di Viet Trei, Phu To, Jumat 13 Mei 2022 pukul 16.00 WIB. Pelatih Shin Tae Yong menurunkan skuat terbaik dalam pertandingan ini.

Indonesia saat ini berada di peringkat keempat klasemen Grup A dengan mengoleksi tiga poin. Sementara Filipina di peringkat kedua dengan empat poin.

Sebelum melawan Filipina, skuat Garuda Muda baru mendapat suntikan positif saat meraih kemenangan atas Timor Leste 4-1. Sedangkan Filipina justru mengalami kekalahan 2-3 saat melawan Myanmar.

Baca juga
Indonesia vs Timor Leste 4-1: Witan Sulaeman 2 Gol, Merah Putih Jaga Asa

"Kami fokus ke tim sendiri bagaimana agar kita dapat bermain sebaik mungkin dan mengalahkan Filipina," kata Egy Maulana Vikri dilansir dari situs resmi PSSI.

"Kami harus bermain lebih fokus, jangan mengulangi kesalahan dan konsentrasi," tambahnya.

"Bagi saya, itu adalah satu di antara taktik pelatih. Saya juga harus mengikutinya karena saya juga harus menjaga diri saya," ujar Egy.

Untuk melawan Filipina, pelatih Shin Tae Yong akan menurunkan kekuatan terbaiknya. Ernando Ari dipercaya menjaga gawang Timnas. Di lini belakang akan dikawal Asnawi Mangkualam, Rizki Ridho, Fachrudin Aryanto, dan Alfeandra Dewangga.

Baca juga
Hasil SEA Games 2021: Vietnam Cukur Timnas Indonesia 3-0

Semenatra di lini tengah akan diisi Marc Klok, Syahrian Abimanyu, dan Ricky Kambuaya. Sedangkan lini serang diserahkan kepada Witan Sulaeman, Muhammad Ridwan, dan Egy Maulana Vikri.

Berikut susunan pemain Indonesia vs Filipina di SEA Games 2021:

Indonesia (4-3-3): Ernando Ari (PG); Asnawi Mangkualam, Rizki Ridho, Fachrudin Aryanto, Alfeandra Dewangga; Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Ricky Kambuaya; Witan Sulaeman, Muhammad Ridwan, Egy Maulana.

Filipina (4-5-1): Quincy Kammeraad (PG); Christian Rontini, Enrique Linares, Jaime Rosquillo, Miguel Mendoza; Oliver Bias, Oskari Kekkonen, Scott Woods, Dennis Chung, Yrick Gallantes; Jovin Bedic.

Jadwal Indonesia vs Filipina:

  • Indonesia vs Filipina
    Viet Trei, Phu To
    Jumat 13 Mei 2022
    16.00 WIB
    Live: iNewsTV
    Live Streaming: RCTI+

Link Live Streaming SEA Games 2021 Indonesia vs Filipina klik di tautan ini >>> LINK

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait