Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia: Penentuan Tiket Piala Asia U-17

  • Arry
  • 9 Okt 2022 19:16
Timnas Indonesia(pssi/twitter)

Timnas U-17 Indonesia akan melawan Malaysia di partai penentuan Kualifikasi Piala Asia U-17. Pertarungan ini untuk memperebutkan tiket putaran final Piala Asia U-17.

Duel terakhir Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 Indonesia vs Malaysia digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Ahad, 9 Oktober 2022, pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia minimal butuh hasil seri untuk menyegel tiket putaran final Piala Asia U-17 2023 di Bahrain. Sebab, saat ini Indonesia memimpin Grup B dengan 9 poin dari 3 laga, unggul dua poin dari Malaysia.

Kemenangan Indonesia diraih saat melawan Guam dengan skor 14-0, Uni Emirat Arab 3-2, dan Palestina 2-0.

Baca juga
Timnas U-17 Indonesia Pimpin Klasemen Usai Sikat Uni Emirat Arab 3-2

"Kami ingin memenangi pertandingan buat meningkatkan kepercayaan diri pemain ya. Sekarang memang tinggal beberapa pemain yang belum saya beri kesempatan," kata pelatih Bima Sakti.

Mengenai dua pemain yang bakal absen yakni Muhammad Iqbal yang terkena akumulasi kartu kuning dan Azzaky Esa Erlangga diragukan kebugarannya, Bima Sakti tidak khawatir.

"Besok (Minggu) kami akan menampilkan yang terbaik, untuk materi pemain yang akan turun kita lihat nanti. Ada beberapa pemain yang akan kami kasih kesempatan. Tapi kami tak mau kalah. pertandingan terakhir kami akan maksimal," ucap Bima Sakti.

Baca juga
Kualifikasi Piala Asia U-17: Timnas Indonesia Hajar Palestina 2-0

"Saya sudah bilang beberapa kali, bersyukur punya pemain yang siap semua. Artinya tidak ada pemain inti dan cadangan. Begitu juga iqbal, banyak pemain lain yang bisa kami pasang, ada Andre (Pangestu), Femas (Aprian), (Muhammad) Afazriel. Jadi saya pikir tak ada masalah," tuturnya.

Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Grup B:

  • Timnas Indonesia vs Malaysia
    Stadion Pakansari, Bogor
    Ahad, 9 Oktober 2022
    Pukul 20.00 WIB.
    Live Streaming: Vidio.com

Link Live Streaming Timnas U-17 Indonesia vs Malaysia klik di tautan ini >>> LINK

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait