Disebut Rogoh Rp73,4 M untuk Datangkan Argentina, Erick Thohir: Apa PSSI Miskin?

  • Arry
  • 25 Mei 2023 16:06
Ketua Umum PSSI Erick Thohir merayakan kemenangan dramatis Timnas U-22 Indonesia atas Vietnam di semifiinal SEA Games 2023(pssi/pssi.org)

Ketua Umum PSSI Erick Thohir berharap suporter memenuhi Stadion Gelora Bung Karno saat duel Timnas Indonesia vs Argentina. Pertandingan digelar 19 Juni 2023.

Hal tersebut ditegaskan Erick Thohir saat ditanya terkait biaya mendatangkan Timnas Argentina ke Jakarta yang disebut mencapai Rp73,4 miliar.

"Jangan kita bertanding, timnas sudah capek-capek, suporter meminta menang, yang datang cuma 3 ribu," kata Erick Thohir.

"Kalau mau bantu PSSI, ayo buktikan. Karena kami juga ingin membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat sepakbola kita jaga," ujar Menteri BUMN tersebut.

Baca juga
Mau Lihat Messi di GBK, Ini Kata Erick Thohir Soal Harga Tiket Indonesia vs Argentina

Meski demikian, Erick Thohir enggan menyebutkan berapa biaya untuk mendatangkan Lionel Messi Cs ke Jakarta. Dia meyakinkan PSSI memiliki banyak uang.

"Kalau soal anggaran, apakah PSSI miskin? Kita jangan fokus ke hiruk-pikuk mengenai berapa dibayar, 'berapa ini', itu bukti tidak percaya sama PSSI, seakan-akan PSSI miskin. Ini kan bukan kaleng-kaleng nih," tutur Erick Thohir.

"Ini sengaja karena media tentunya tidak percaya, saya datang pakai jas lho ini. Jadi intinya jangan bicara uang, kalian harus yakin kami sedang membangun pssi yang transparan dan kami yakin pembangunan mental juga," ucap Erick Thohir.


Messi Belum Pasti Datang ke Jakarta? >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait