Disebut Rogoh Rp73,4 M untuk Datangkan Argentina, Erick Thohir: Apa PSSI Miskin?

  • Arry
  • 25 Mei 2023 16:06
Ketua Umum PSSI Erick Thohir merayakan kemenangan dramatis Timnas U-22 Indonesia atas Vietnam di semifiinal SEA Games 2023(pssi/pssi.org)

Erick Thohir menyatakan menyerahkan sepenuhnya ke Asosiasi Sepak Bola Argentina alias AFA mengenai pemain-pemain yang bakal diturunkan saat melawan Timnas Indonesia.

"Kalau soal untuk pemain bintang Argentina, saya serahkan kepada AFA tim Argentina sendiri," kata Erick Thohir.

"Tapi, saya percaya Argentina akan menyiapkan tim terbaiknya. Kita juga bawa tim terbaik," kata Erick pada konferensi pers di Jakarta.

"Kita buka cuma bermain [lawan Argentina] tapi juga belajar untuk meningkatkan mental kita. Buktinya kemarin SEA Games yang sebelumnya selalu kalah kita bisa juara," ujar Menteri BUMN tersebut.

Lionel Messi adalah sosok yang paling ditunggu dalam laga Indonesia vs Argentina. Meski demikian, Erick meminta kepada pemain Timnas Indonesia tidak perlu grogi saat menghadapi pemain bintang Tim Tango.

"Jangan sampai ada Messi jadi gemetar. Justru mereka hadir mau mendukung sepak bola Indonesia," ujarnya.

Timnas Indonesia akan menggelar dia laga FIFA Matchday pada Juni 2023. Sebelum melawan Argentina, skuat asuhan Shin Tae Yong akan menghadapi Palestina pada 14 Juni di Surabaya.

Artikel lainnya: Putri Indonesia Lycie Dapat 100 Tiket Coldplay dari Orang Dalam, Promotor Buka Suara

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait