Kocak! Sindiran Chef Arnold Soal Makan di Warteg 20 Menit

  • Arry
  • 26 Jul 2021 21:31
Chef Arnold Poernomo(Instagram/instagram)

Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM level 4 sudah diperpanjang hingga 2 Agustus 2021. Ada sejumlah pelonggaran yang diterapkan dalam aturan terbaru ini.

Salah satunya adalah aturan pelanggan rumah makan untuk makan di tempat. Pelanggan hanya diberi waktu 20 menit.

Peraturan itu menarik perhatian masyarakat. Sederet pesohor pun ikut menanggapi peraturan tersebut.

Salah satunya chef Arnold Poernomo. Lewat Twitter-nya, juri MasterChef Indonesia itu mencuitkan sindirannya terkait peraturan yang berlaku untuk pelanggan rumah makan.

"Wkwkwkwkwk PPKM waktu makan 20menit. Makanan keluar 15menit…para waiters latian jadi Juri Masterchef. "WAKTU MAKAN KALIAN 5MENIT DIMULAI DARI SEKARANG"," cuit Chef Arnold.

Cuitan Chef Arnold

"Wkwkwkwk PPKM makan cuma boleh 20menit…yang masak pada latian jadi kontestan MCI "Waktu kalian 20menit di mulai dari sekarang!!!"," imbuh Chef Arnold.

Cuitan Chef Arnold

Cuitan chef Arnold itu mengundang tawa warganet.

"kalo pas makan ga sampe 20 menit, sisa waktunya bisa disempen buat next makan "buruan mas waktunya cuma 20 menit" "saya kemarin makan cuma 15 menit, masih ada 5 menit, nah sekarang mau saya pake, jadi hari ini saya punya waktu 25 menit"," cuit netizen.

"Pas terakhiran disuruh angkat tangan, kalau ada yang masih makan di denda," sahut yang lain. "'Mau makan apa?' 'Dih b*cot, apa aja dah. cepetan, waktunya cuma 20 menit'," canda netizen.

Sentilan soal aturan makan 20 menit juga dilontarkan musisi Fiersa Besari. Dalam cuitannya dia juga mengunggah foto serial televisi Takeshi Castle dengan kata-kata kocak.

Cuitan Fiersa Besari

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait