Misteri Kematian Tragis Bintang Dewasa Jepang Rina Arano

  • Arry
  • 2 Juli 2022 21:41
Ilustrasi mayat(ist/ist)

Kematian bintang dewasa asal Jepang, Rina Arano, menyita perhatian publik. Hal ini lantaran Rina Arano tewas dengan kondisi tragis, terikat di sebuah pohon.

Arano ditemukan tewas tanpa busana dalam kondisi terikat di sebuah pohon di hutan di wilayah Hitachiota, Prefektur Ibaraki pada 14 Juni 2022. Siapa pembunuh gadis berusia 23 tahun itu?

Kasus ini mencuat saat keluarga melaporkan hilangnya Rina Arano. Keluarga menyatakan Rina Arano tidak bisa dihubungi dalam tiga hari terakhir.

Polisi kemudian langsung melakukan pencarian orang hilang atas nama Rina Arano.

Dalam pencarian, polisi memeriksa rekaman sejumlah CCTV. Melalui CCTV di stasiun kereta api di Ibarraki, diketahui Rina Arano pada 5 Juni 2023 sempat bersama dengan seorang pria bernama Hiroyuki Senpei, 33 tahun. Keduanya tampak memasuki sebuah mobil.

Dari penelusuran, polisi menemukan bukti keduanya pernah berkomunikasi dan berbalas pesan di Twitter. Komunikasi ini terjadi sebelum Arano menghilang.

Pada 14 Juni, polisi kemudian merilis deskripsi postur tubuh Arano.

Seorang fan melapor ke polisi menemukan sosok tubuh wanita sudah membusuk sebagian di hutan Hitachiota, Ibaraki.

Polisi kemudian mendatangi lokasi yang disebut pelapor. Setibanya di lokasi, polisi mengatakan mayat wanita itu adalah Rina Arano.

"Rina Arano diikat di pohon tanpa pakaian dan sudah meninggal hampir dua minggu," kata polisi dalam pernyataannya, sebagaimana dikutip dari Japan Times.

Jasad Arano kemudian diautopsi di rumah sakit. Hasilnya, diketahui kematian Arano disebabkan tulang hyoidnya patah.

Polisi menduga Arano dibunuh dengan cara dicekik hingga tewas.

Terbaru, polisi juga menangkap Hiroyuki Senpei. Dia diduga terlibat dalam kematian Rina Arano. Sebab, mayat Arano ditemukan satu mil dari vila milik Sanpei.

Saat diperiksa, Sanpei membantah membunuh dan mengurung Rina Arano. Meski demikian, Senpei mengaku sempat membawa Arano ke vilanya dan memborgolnya serta menurunkannya di toko terdekat.

Polisi kemudian menemukan barang bukti gambar saat Arano diborgol saat berada di villa Sanpei. Bukti itu disita dari ponsel milik Sanpei.

Hingga saat ini, kasus kematian Rina Arano masih misterius. Polisi juga belum mendakwa Sanpei dalam kasus pembunuhan Arano.

 

Artikel lainnya

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan