Azka Corbuzier Menang TKO, Vicky Prasetyo Dipaksa 2 Kali Cium Kanvas

  • Arry
  • 31 Maret 2022 21:28
Azka Corbuzier menang TKO atas Vicky Prasetyo(tangkapan layar deddy corbuzier/youtube)

Azka Corbuzier dinyatakan menang TKO atas lawannya, Vicky Prasetyo. Bahkan putra Deddy Corbuzier itu memaksa mantan ayah tirinya dua kali mencium kanvas ring hingga akhirnya menyerah.

Duel eksebisi tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo disiarkan langsung di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis, 31 Maret 2022 malam. Jutaan orang terpantau menyaksikan pertarungan Azka melawan mantan suami Kalina Oktarani itu.

Pada ronde pertama, baik Azka maupun Vicky tampak bertarung hati-hati. Keduanya saling menjaga jarak untuk mengukur kekuatan lawannya.

Namun, pada pertengahan ronde pertama, Vicky Prasetyo sempat terjatuh. Namun, dia jatuh bukan karena terkena pukulan dari mantan putra tirinya itu, tapi dia terpeleset.

Baca Juga
Deddy Corbuzier Larang Azka Corbuzier Pukul KO Vicky Prasetyo, Ini Alasannya

Wasit pun tidak memberikan hitungan kepada Vicky yang terjatuh dan tidak memberikan angka untuk Azka. Ronde pertama pun berlangsung landai.

Pada ronde kedua, pertarungan mulai memanas. Azka mulai melancarkan pukulan telak ke arah muka Vicky Prasetyo. Remaja berusia 15 tahun itu pun akhirnya berhasil membuat Vicky tersungkur usai beberapa pukulannya mengarah ke kepala Vicky.

Sang Gladiator, Vicky Prasetyo, kembali bangkit usai mencium kanvas. Dia mencoba memberikan perlawanan untuk Azka. Namun, lagi-lagi serangkaian pukulan keras membuat Vicky harus mencium kanvas untuk kedua kalinya.

Vicky kembali bisa bangkit usai wasit memberikan hitungan ke delapan. Namun, kali ini Vicky terlihat sempoyongan usai terjatuh. Waktu ronde kedua pun habis. Azka Corbuzier dan Vicky istirahat di sudut ring masing-masing.

Baca Juga
Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo: Sesumbar Menang 2 Ronde

Pada saat istirahat ini, Vicky mengeluhkan sakit di bagian lututnya. Tim medis sempat mendatangi Vicky untuk memeriksa kondisi lutut pria berjuluk Gladiator itu.

Saat diperiksa, Vicky Prasetyo menyatakan tidak dapat melanjutkan kembali pertandingan. Azka Corbuzier pun dinobatkan sebagai pemenang dengan kemenangan TKO.

 

Artikel lainnya

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan