Mesut Ozil Bakal Salat Jumat di Masjid Istiqlal

  • Arry
  • 26 Mei 2022 12:07
Mesut Ozil Ingin Kunjungi Masjid Istiqlal(@m10_official/instagram)

Bintang sepakbola asal Jerman, Mesut Ozil, saat ini tengah berada di Indonesia. Salah satu tempat yang ingin dia kunjungi adalah Masjid Istiqlal.

Kedatangan Ozil ke Jakarta ini dalam rangka peluncuran koleksi eksklusif produk apparel Concave yang pabriknya di Cikupa, Tangerang. Pemain Fenerbahce itu pun diketahui menjabat Direktur Kreatif Global Concave Asia.

"Saya dan Concave sedang mengerjakan proyek bersama. Saya juga tahu banyak penggemar olahraga di sini jadi memutuskan datang ke Indonesia," kata Ozil di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jakarta, Rabu, 25 Mei 2022.

Menurut Ozil, ini merupakan kali pertama dia mengunjungi Indonesia. Mantan pemain Real Madrid dan Arsenal itu mengakui menyukai hidangan rendang yang disajikan kepadanya.

"Makanan Indonesia sangat luar biasa! Terutama makanan pedasnya. Saya sangat suka makanan pedas. Contohnya rendang, enak sekali," kata pemain berdarah Turki itu.

Baca juga
Arief Muhammad Semprot Mesut Ozil Sesaat Tiba di Indonesia Gegara Ini

Selain soal makanan, Ozil juga mengaku sangat ingin mengunjungi Masjid Istiqlal. "Saya sangat ingin mengunjungi Masjid Istiqlal," kata Oezil.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, menimpali soal keinginan Ozil itu. Menurutnya, Ozil bahkan akan melaksanakan salat Jumat di Masjid Istiqlal.

"Mesut Ozil berniat datang ke Masjid Istiqlal, dia ingin salat Jumat di sana," ujar Sandiaga.

Selain Masjid Istiqlal, Ozil juga mengaku ingin pergi liburan bersama keluarganya ke Bali.

"Setelah itu mungkin saya akan berkunjung ke Bali untuk liburan bersama keluarga. Bali merupakan pulau yang indah, cuacanya juga cocok," ujarnya.

Saat disinggung apakan berniat bermain untuk klub di Indonesia, Ozil menjawab diplomatis.

"Saya masih bermain untuk Fenerbahce dan senang di sana. Jangan pernah katakan tidak, karena kita tidak akan tahu masa depan. Saya belum berpikir untuk bermain di Indonesia. Saya masih kerasan berada di Turki. Keluarga saya masih berada di sana," ujar Oezil.

 

Artikel lainnya

 

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan