Hadapi Kasus Mafia Tanah, Suami dan Ayah Nirina Zubir Sampai Dibawa ke Rumah Sakit

  • Arry
  • 22 Nov 2021 22:36
Artis Nirina Zubir(@nirinazubir_/instagram)

Nirina Zubir kembali mendapat masalah baru. Di tengah menghadapi persoalan menjadi korban mafia tanah yang diduga melibatkan mantan ART-nya, Nirina kembali tertimpa masalah baru.

Ayah Nirina, Zubir Amin, harus dibawa ke rumah sakit. Selain itu, suami Nirina, Ernest Fardiyan Syarif alias Ernest Cokelat, juga harus dirawat di RS.

“Walau berada di rumah sakit mengurus buya dan suamikuw…kami kakak beradik saling bergandengan tangan tuk menyelesaikan masalah kami dengan si #mafiatanah,” tulis Nirina di halaman Instagramnya.

Baca Juga
Tak Cuma Caplok Aset Rumah, Eks ART Riri Juga Ambil Duit Kontrakan Ibu Nirina Zubir

Ayah Nirina, Zubir Amin dirawat sejak 17 November 2021. Sementara Ernest Cokelat 20 November.

Ayah dan suami Nirina Zubir diraat di rumah sakit

“Jadikan motivasi tuk sembuh ya swamikuw, jangan dibawa sedih. Sabar ya anak-anak dan suamikuuw. Soon kita bisa sama-sama lagi ya,” tulis Nirina di Instagaram Storynya mengomentari foto saat melakukan panggilan video dengan anak-anaknya.

Baca Juga
Disebut Jebak Nirina Zubir, Ini Klarifikasi TV One

Teman-teman pun memberikan semangat kepada Nirina agar semua permasalahan segera selesai.

“Tetap semangaaat dan jaga kesehatan yee.. ‘Mama Rosmani’ sayang, semoga masalahnya cepat selesai & Buya cepat sembuh,” tulis Nia Zulkarnain.

Kasus mafia tanah yang diduga melibatkan Riri Khasmita, mantan ART ibunda Nirina saat ini masih bergulir di Polda Metro Jaya.

Baca Juga
ART Caplok 6 Sertifikat Tanah Keluarga Nirina Zubir Rp17 M, Begini Kronologinya

Lima orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka yakni Riri Khasmita dan suaminya, Endrianto; Faridah, notaris; serta Ina Rosaina dan Erwin Riduan, notaris sekaligus Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT).

Polisi pun sudah menahan Riri, Endrianto, dan Faridah. Selain itu, polisi memblokir rekening ketga tersangka demi penyidikan.

Ada enam surat tanah yang dirampas Riri. Nilainya mencapai Rp17 miliar.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait