Artis CA yang Ditangkap Kasus Prostitusi Cassandra Angelie, Pesinetron Ikatan Cinta

  • Arry
  • 31 Des 2021 16:31
Artis CA yang ditangkap polisi ternyata Cassandra Angelie, pesinetron Ikatan Cinta(@cassangeliee/instagram)

Polisi akhirnya menggelar konferensi pers menjelaskan penangkapan artis sinetron berinisial CA yang ditangkap terkait kasus prostitusi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, menjelaskan, Artis CA ditangkap bersama dengan tiga muncikari yakni Ulli Amriyadi, Kelvi Krisnaldi, dan Reinaldi.

"Berdasarkan laporan dari masyarakat, Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron CA terkait kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," kata Endra Zulpan dalam tayangan Live Instagram Polda Metro Jaya, Jumat, 31 Desember 2021.

Baca Juga
Artis CA Ditangkap Polisi di Hotel Mewah, Diduga Kasus Prostitusi

Siapa artis CA?

Artis CA yang dimaksud ternyata adalah Cassandra Angelie. Dia adalah pesinetron Ikatan Cinta. Hal tersebut diketahui saat polisi memamerkan barang bukti dari kasus tersebut. Dalam salah satu barang bukti yakni berupa bra, tercantum nama Cassandra Anglie.

Artis CA yang ditangkap polisi ternyata Cassandra Angelie, pesinetron Ikatan Cinta

Cassandra Angelie ditangkap di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat pada Kamis, 30 Desember 2021. Dia ditangkap bersama 4 muncikarinya.

"Untuk prosedur pengamanan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku, kalaupun pula kita melibatkan polwan dalam penanganan tersebut," kata Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi.


Siapa Cassandra Angelie?

Cassandra Angelie diketahui salah satu bintang sinetron Ikatan Cinta. Dia bermain bersama Amanda Manoppo dan Arya Saloka. Selain sebagai pesinetron, Cassandra juga dikenal sebagai model.

Di Sinetron Ikatan Cinta, Cassandra berperan sebagai Vera, salah satu tokoh yang baru masuk dalam sinetron yang ditayangkan di salah satu televisi swasta nasional itu.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait