Nama Baby A Anak Atta Halilintar-Aurel: Ameena Hanna Nur Atta, Ini Makna dan Artinya

  • Arry
  • 26 Feb 2022 16:51
Ameena Hanna Nur Atta nama putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah(AH Music/youtube)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengumumkan nama putrinya yang selama ini dipanggil Baby A. Nama anak mereka adalah Ameena Hanna Nur Atta.

Pengumuman ini dilakukan dalam sebuah siaran langsung di televisi swasta pada Sabtu, 26 Februari 2022. Dalam acara itu, Atta dan Aurel juga mengungkapkan wajah putri mereka untuk pertama kalinya.

"Berharap nama dia bisa memberi kebahagiaan buat banyak orang, jadi berkah untuk semuanya," kata Atta Halilintar.

Atta menjelaskan, nama Ameena Hanna Nur Atta terinspirasi dari sejumlah makna. Menurutnya, nama Ameena terinspirasi dari nama ibu Nabi Muhammad SAW, Hanna berarti kebahagiaan untuk keluarga, Nur dari nama Aurel agar bercahaya, Atta dari nama sang ayah.

Baca Juga
Aurel Hermansyah Lahirkan Anak Pertama Bernama Baby A di Tanggal Cantik 22.2.22

Menurut Atta, nama Ameena Hanna Nur Atta sudah dipilih jauh-jauh hari sebelum dilahirkan pada 22 Februari 2022. Nama tersebut merupakan keputusan bersama Aurel dan Atta.

"Pemilihan nama sudah dilakukan 2 atau 3 bulan sebelum kelahiran. Bukan cuma soal arti, tapi sejarah dari nama ini juga harus hebat. (Meski aku yang bikin) tapi di dalam namanya, ada nama mamanya juga," kata Atta.

Sebelum nama Ameena Hanna Nur Atta diperkenalkan, Aurel dan Atta Halilintar ternyata memanggil putrinya dengan sebutan Mochi. Menurut Aurel hal itu lantaran wajah putrinya seperti kue mochi.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait