Tiara Marleen Mengaku Saudara Ridwan Kamil, Begini Jawaban Kang Emil

  • Arry
  • 20 Jun 2022 17:08
Tiara Marleen(@tiara_marleen1/instagram)

Tiara Marleen membuat pengakuan mengejutkan. Pedangdut yang kini menjadi tersangka pencemaran nama baik terkait almarhumah Vanessa Angel itu mengaku sebagai saudara dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Tiara mengaku memiliki hubungan kekerabatan dengan Ridwan Kamil. Bahkan dia sampai menjabarkan silsilah keluarganya itu.

"Kebetulan kami ada keluarga, walaupun sudah jauh ya. Soalnya papa aku sudah meninggal. Keikatnya dari papa aku," kata Tiara Marleen beberapa waktu lalu.

Potongan wawancara itu pun viral di berbagai media sosial. Banyak yang meragukan pengakuan Tiara Marleen.

Seorang netizen pun sampai menanyakan hal tersebut ke Ridwan Kamil. Pertanyaan itu dilontarkan saat Kang Emil mengunggah video di Instagram mengenai istrinya, Atalia Praratya.

"Pak, gimana tanggepan nya soal Tiara Marleen katanya masih sodara bapak. Benar ngga pak? @ridwankamil," tanya akun @kurrotaaeni_

Tak disangka, pertanyaan itu dijawab Ridwan Kamil.

    Komentar Ridwan Kamil soal pengakuan Tiara Marleen

"Benar. Saudara Sebangsa dan setanah air," jawab Ridwan mengundang gelak tawa.

Balasan Ridwan Kamil itu kemudian ramai dibalas netizen lainnya.

"Dan se-nenek moyangku seorang pelaut," ungkap netizen lainnya.
"Mo ketawa gimana ga ketawa ketawa," tulis yang lain.
"Pakk masih subuh paakk wkwkwk udah ngakak," tulis netizen.
"Hahahahahaa lucu bgt sih pak," kata netizen.

Tiara Marleen saat ini berstatus tersangka pencemaran nama baik yang dilaporkan Haji Faisal, mertua almarhumah Vanessa Angel. Tiara Marlen mengaku berupaya mengajukan perdamaian, namun belum direspons.

Tiara Marleen menjadi tersangka lantaran komentarnya soal Vanessa Angel hamil di luar nikah. Dia juga sempat menggugat akta kelahiran Gala Skay Andriansya, anak dari Vanessa dan Bibi Andriansyah.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait