Tebar Promo Alkohol Gratis Untuk Muhammad, Holywings Minta Maaf

  • Arry
  • 23 Jun 2022 22:03
Restoran Holywings(holywings/holywings.com)

Unggahan Holywings soal promo produknya membuat heboh. Promo tersebut dinilai mengandung unsur SARA. Kini Holywings mencabut promo tersebut dan meminta maaf.

Promo itu sempat diunggah Holywings di akun Instagram resminya pada 22 Juni 2022. Dalam promonya, Holywings akan memberikan minuman alkohol gratis bagi konsumen yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

Unggahan promo kontroversial itu kini sudah dihapus Holywings. Mereka meminta maaf atas promosi yang telah diunggah di akun Instagram.

    Unggahan promo Holywings yang kontroversial

"Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama Muhammad & Maria. Kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Hollywings Indonesia, dengan sanksi yang sangat berat," tulis Holywings melalui akun Instagramnya.

"Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," tulisnya.

"Terimalah permohonan maaf kami dan izinkan kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi ke depannya," lanjutnya.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait