Baim Wong Temui Bocah SD yang Rambutnya Penuh Kutu

  • Arry
  • 2 Sep 2022 21:50
Artis Baim Wong(@baimwong/instagram)

Artis Baim Wong akhirnya menemui bocah SD yang tengah viral. Siswi kelas IV berinisial T itu ramai diperbincangkan lantaran rambutnya penuh dengan kutu.

Baim Wong mendatangi di SD Sewurejo 1 Mojogedang, Karanganyar, pada Jumat, 2 September 2022. Suami Paula Verhoeven itu pun kemudian bertemu dengan guru dan warga sekolah.

Baim Wong akhirnya bertemu dengan bocah SD itu dan sang guru yang memviralkan muridnya itu.

"Saya memang sengaja datang ke sini (SD Sewurejo Mojogedang) mau bertemu dengan T sama guru-guru di sini. Karena merekalah bikin hal ini untuk diketahui banyak orang," kata Baim Wong.

Baca juga
Bocah SD Ini Selalu Garuk Kepala Saat Pelajaran, Saat Disisir Gurunya, Kutunya Rontok

"Tadi lebih nanya (keadaan) sekarang. Lebih ke anaknya, jangan sampai minder atas kejadian ini (viral). Tadi juga minta izin ke anaknya, boleh tidaknya dikamerain, saya bilang gitu. Kalau ndak boleh saya tidak juga. Tapi, dia bilang boleh," kata Baim Wong.

Bocah SD yang viral karena rambut penuh kutu

Baim Wong menyatakan, ingin memberikan motivasi kepada sang murid. "Ini pelajaran, ini pelajaran bagus untuk kami. Saya datang pun bilang untuk T, jangan minder, semua ini cara Allah untuk menegur kita. Bukan karena kutu, atau apanya, itu hanya perantara saja, jangan jijik dan minder di sini. Saya mau semangati dan bertemu dengan keluarga dan ibu gurunya," ujar dia.

"Terutama guru-guru sini, karena kami lihat semua gerakan (merawat) tidak terpaksa, mencintai murid semua di sini," ujar dia.

Baim pun berencana memberikan hadiah kepada sang murid. "Biar nanti saya dan keluarganya ya," kata Baim.

Sementara itu, Guru SD Negeri I Sewurejo, Zera Ayu Fatmawati mejnelaskan pertemuan muridnya dan Baim Wong. Zera adalah sang guru yang membuat video TikTok yang viral tersebut.

"Tadi senang anaknya dan Mas Baim bisa bertemu, sempet gugup anaknya tapi ditenangi sama Mas Baim. Ngobrol-ngobrol juga, ditanya cita-cita apa, bilang mau ingin jadi guru," ujar Zera Ayu Fatmawati.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait