Rizky Billar Belum Keluar dari Polres Jaksel Usai Jadi Tersangka KDRT, Ditahan?

  • Arry
  • 13 Okt 2022 06:59
Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar(@lestikejora/instagram)

Rizky Billar hingga saat ini, Kamis, 13 Oktober 2022, masih berada di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Saat ini status Billar adalah tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT terhadap Lesti Kejora.

Keberadaan Rizky Billar di Mapolres Jaksel diungkap kuasa hukumnya, Hota Sitompoel. Menurutnya, kliennya harus menginap di Mapolres Jaksel karena terlalu lelah menjalani pemeriksaan marathon.

"Kondisinya letih sekali dan kita minta ditunda dulu sebentar. Kelihatannya begitu (menginap di Polres)," kata Hotma Sitompul di Jakarta.

Rizky Billar mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan sejak Rabu, 12 Oktober 2022 pukul 11.00 WIB. Ada 48 pertanyaan yang disiapkan untuk suami Lesti Kejora itu terkait kasus KDRT.

Baca juga
Video Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora Jadi Bukti Pendukung KDRT

Hotma menyatakan, pihaknya tengah mengusahakan perdamaian atas kasus ini.

"Kami orang yang suka berdamai, dalam pembelaan kami selalu menyertakan kedamaian," ujarnya.

Rizky Billar menjadi tersangka atas laporan KDRT yang dilayangkan istrinya pada 28 September 2022.

Baca juga
Rizky Billar Jadi Tersangka KDRT Terhadap Lesti Kejora

Dalam laporannya itu, Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting oleh Rizky Billar pada 28 September dini hari. KDRT itu dilakukan sebagai buntut dari dugaan perselingkuhan yang dilakukan Billar.

Dalam laporannya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas Pasal 44 UU RI No. 23 Tahun 2004. Ia terancam hukuman lima tahun penjara dan denda maksimal Rp 30 juta.

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait