Viral Sopir BMW yang Kabur Usai Isi Pertamax Turbo, Benarkah Mario Dandy?

  • Arry
  • 16 Mar 2023 18:17
Pengemudi BMW Kabur Usai Isi BBM(ist/instagram)

Warganet tengah membahas kasus lama yakni pengendara mobil BMW yang kabur usai mengisi bensin si sebuah SPBU di Bintaro pada 2021. Netizen menyebut, sopir mobil BMW itu adalah Mario Dandy Satrio, tersangka penganiayaan D.

Kabar ini viral dari unggahan akun Twitter @logikapolitikid. "Mo cerita dikit… Mario sebelum pake Rubicon pake BMW, nah ini salah satu kenakalan si MDS aka Mario. Cuma kasus ini berakhir damai, di urus sama si J. Udah itu aja," cuit akun itu dikutip Kamis, 16 Maret 2023.

Melansir Kompas.com, petugas SPBU Kodam Bintaro 34-12304 ternyata masih ingat peristiwa yang terjadi dua tahun lalu. Namun, mereka tidak terlalu memperhatikan tampang sopir dari mobil BMW berwarna putih tersebut.

"Waktu itu latar waktunya kan dini hari, jadi perawakan wajahnya tidak terlihat. Yang jelas pengendara BMW langsung kabur ketika operator kami mengambil mesin pembayaran EDC," kata petugas tersebut.

Sopir BMW kabur usai isi bensin

"Jadi kalau ditanya pengemudi itu adalah pemuda yang lagi viral (Mario) atau tidak, kami tidak tahu," ujarnya.

Baca juga
Pengemudi BMW Isi BBM Sampai Rp600 Ribu, Bukannya Bayar Malah Kabur

Petugas itu menjelaskan, pada saat itu Polsek Pesanggrahan berhasil menemukan identitas pemuda yang menyetir BMW tersebut. Namun, pemuda itu tidak dihadirkan dalam mediasi dengan pihak SPBU.

"Jadi kami semakin tidak tahu sosok pengemudi tersebut seperti apa. Mungkin Polsek Pesanggrahan tahu, soalnya mereka yang memediasi kami. Mungkin masih ada datanya," ujarnya.

Peristiwa sopir BMW kabur usai mengisi BBM ini terjadi pada 30 Juli 2021 sekitar pukul 04.15 WIB. Saat itu sopir tersebut mengisi BBM jenis Pertamax Turbo sebanyak 61 liter dengan harga Rp602 ribu.

Baca juga
Kesaktian Rubicon Mario Dandy: Masuk Tol Gratis Hingga Masuk Kawasan Terlarang Bromo

Sang sopir hendak membayar dengan menggunakan kartu ATM. Sehingga petugas segera mengambil mesin EDC dan sang sopir masuk ke mobilnya.

Saat masuk mobil, sang sopir justru langsung tancap gas. Tanpa membayar bensin yang sudah masuk ke mobilnya itu.

Belum ada keterangan dari pihak Mario Dandy perihal kasus sopir BMW kabur usai isi bensin tersebut.

Artikel lainnya: Guru di Cirebon Dipecat Gegara Kata Maneh ke Ridwan Kamil, Ini Duduk Masalahnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait