Aksi Biadab 4 Pekerja Berseragam Lempar Anjing Hidup ke Rawa Berisi Buaya

  • Arry
  • 17 Jun 2023 10:45
Aksi biadab 4 pekerja berseragam lempar anjing ke rawa isi buaya(ist/ist)

Sebuah video yang memperlihatkan dua pekerja bersegaram melempar seekor anjing yang masih hidup ke rawa viral. Di rawa tersebut ternyata sudah menunggu seekor buaya. Anjing tersebut pun langsung menjadi santapan buaya tersebut.

Video ini viral di sejumlah akun media sosial. Salah satunya diunggah akun Twitter @sosmedkeras. Video itu disebut diambil dari daerah Semabkung, Kalimantan Utara.

Dalam video itu awalnya terlihat ada tiga pria berseragam dan satu rekannya yang merekam. Salah satunya memegang seekor anjing. Setelah itu, salah seorang pekerja ikut membantu temannya mengangkat anjing tersebut.

Tak lama kemudian, mereka membawa anjing tersebut ke tepi sebuah rawa. Anjing itu pun langsung dilempar ke rawa tersebut.

Awalnya anjing berusaha untuk keluar dari air. Namun, tiba-tiba seekor buaya langsung menerkam ajing tersebut.

Warganet makin emosi saat mendengar kedua pria tersebut bersorak dan tertawa saat melihat anjing tersebut diterkam buaya.

"Kalau anjingnya dimangsa buaya secara natural sih gak akan jadi masalah namanya juga rantai makanan. Tapi ini dengan sengaja mengumpankan anjing tsb untuk buaya. Kok sampai hati. Jika 2 manusia itu gak lempar itu anjing, maka anjing itu masih hidup sampai sekarang," kata netizen.

"Nggak kuat liat full, tadi kedengeran suara mereka sangat bahagia melakukan itu," cuit netizen lainnya.

"Gabisa bilang apa-apa lagi selain ya Allah," cuit netizen.

"Ya allah, ini sih beneran anjing bukan manusia. kalo secara alami dimangsa sama buaya si ya gapapa. ini kaya yang sengaja dan didokumentasikan sambil tertawa. biadab!" geram netizen.

"Biadab mereka. Anjing itu juga makhluk bernyawa yg merasakan sakit klo dicabik² buaya. Apa karena dianggap najis, terus seenak udelnya dilempar hidup²? Coba dibalik!" teriak netizen lain.

Artikel lainnya: Tukang Bubur di Cirebon Mengaku Ditipu Polisi Ratusan Juta, Dijanjikan Masuk Polri

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait