Sebut Tak Bohongi Publik, Ayah Buka Alasan Nikah Siri Rizky Billar

  • Arry
  • 25 Sep 2021 08:16
Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora(@lestikejora/instagram)

Pihak Keluarga akhirnya buka suara soal nikah siri Rizky Billar dan Lesti Kejora. Keluarga Billar menyinggung soal kontrak yang harus dijaga meski disebut melakukan kebohongan publik.

Diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora ternyata sudah menggelar pernikahan secara siri sejak awal 2021. Namun, pernikahan resminya baru dilakukan pada Agustus 2021 dan disiarkan di televisi.

Ayah Billar, Daniel Ady, menyatakan tindakan putranya sudah tepat untuk. Karena Billar harus bersikap profesional dan menghormati kontrak di televisi.

"(Rizky) Enggak (melakukan pembohongan publik). Itu kan memang kita udah punya kontrak," kata Daniel dikutip dari kanal Youtube Warta Hot.

Baca Juga:
Pengakuan Ustaz Subki Suruh Rizky Billar-Lesti Kejora Nikah Siri

Daniel menjelaskan, kenapa akad nikah resmi baru dilakukan pada Agustus 2021. Hal itu karena kondisi yang kurang mendukung di era pandemi Covid-19.

Menurutnya, kebijakan PPKM yang membatasi kegiatan membuat jadwal pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora terus mundur.

"Jadi itu, itu aja masalahnya ada pandemi, ya mundur-mundur aja (acara pernikahan), pandemi," kata Daniel.

Baca Juga:
Rizky Billar-Lesti Kejora Panik Ivan Gunawan Hitung Usia Kehamilan

Meski demikian, lanjut Daniel, Billar dan Lesti berusaha mengikuti peraturan yang ada. Mereka pun tidak memiliki maksud membuat banyak orang kecewa dengan pengumuman nikah siri tersebut.

"Ya kita kan punya kontrak. Terus dimundur-mundurin aja karena kan ada masa pandemi. Terus ya kita mengikuti pemerintah aja, gitu aja," kata dia.

Dalam pengakuannya, Rizky Billar menyatakan, alasan menikah siri dengan Lesti Kejora pada awal 2021. "Pada intinya ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya, di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai," kata Rizky Billar di kanal Youtube Rans Entertaiment.

Tak hanya mengumumkan nikah siri, Rizky Billar juga mengungkapkan Lesti Kejora saat ini tengah mengandung.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait