Meninggal Dunia Dalam Camry Terbakar di Senen, Ini Tujuan AKP Novandi Arya di Jakarta

  • Arry
  • 9 Feb 2022 11:50
Pemprov Kalimantan Utara mengucapkan duka cita atas meninggalnya AKP Novandi Novandi Arya Kharizma, putra dari Gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang(Pemprov Kaltara/instagram)

AKP Novandi Arya Kharizma tewas dalam kecelakaan maut di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Putra Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang, itu meninggal bersama rekannya, Fatimah, kader PSI.

Dalam kecelakaan maut itu, Toyota Camry bernopol B 1102 NDY yang ditumpangi AKP Noviandi dan Fatimah, menabrak pembatas bus TransJakarta. Mobil itu kemudian terbakar.

AKP Novandi diketahui anggota polisi yang berdinas di Polda Kalimantan Timur. Jabatannya Kepaa Satuan Polairud Polres Berau.

Baca Juga
AKP Novandi, Anak Gubernur Kaltara Meninggal Dalam Kecelakaan Maut di Jakarta

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo, menjelaskan, keberadaan AKP Novandi di Jakarta dalam rangka pelatihan.

"Tentu ada bagian sendiri yang akan melakukan penyelidikan, tapi dia melakukan dikjur (pendidikan kejuruan)," kata Sambodo, Selasa, 8 Februari 2022.

Sambodo menjelaskan, saat ini jenazah AKP Novandi sudah diserahkan ke pihak keluarga. "Tadi sore (jenazah) sudah diserahkan kepada pihak keluarga," ujarnya.

Baca Juga
Kronologi Kecelakaan AKP Novandi Putra Gubernur Kaltara Hingga Camry-nya Terbakar

Wakil Kepala Rumah Sakit Polri Kombes Umar Shahab memastikan, AKP Novandi merupakan korban tewas dalam kecelakaan di Jakarta.

"Kami memiliki data-data dan dapat memastikan, kami bekerja sama dengan Polda Kaltim untuk mendapatkan data-datanya, ada beberapa bagian yang menunjukkan bahwa 100 persen yang bersangkutan bisa dipastikan bernama AKP Novandi Ara Kharisma, usia 31 tahun," jelas Umar Shahab.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait