Atta Halilintar Datangi Bareskrim Polri Bawa Tas Dior dari Doni Salmanan

  • Arry
  • 17 Mar 2022 15:47
YouTuber Atta Halilintar(@attahalilintar/instagram)

YouTuber Atta Halilintar mendatangi Bareskrim Polri. Dia juga membawa tas merek Dior yang didapat dari Doni Salmanan, tersangka kasus penipuan hingga pencucian uang terkait aplikasi Quotex

Atta sudah tiba di Bareskrim Polri sejak pukul 13.15 WIB, Kamis, 17 Maret 2022. Saat tiba di gedung Bareskrim, Atta mengaku sudah membawa tas Dior dari Doni Salmanan.

"Tas Dior-nya sudah dibawa," kata Atta Halilintar.

Atta menyebut, tas Dior itu didapat saat dia ulang tahun. Namun, suami Aurel Hermansyah itu mengaku belum pernah menggunakan tas pemberian Doni Salmanan itu.

Baca Juga
Atta Halilintar Siap Kembalikan Tas Dior Doni Salmanan, Rizky Febian Diperiksa Polisi

"Tas ulang tahun. Banyak yang ngasih hadiah. Belum pernah dipakai, masih ada mereknya juga," tuturnya.

Atta menjelaskan, kedatangannya ini atas dasar undangan dari Direktorat Tindak Pidana Siber Polri. "Ada panggilan," ujarnya.

Polri sebelumnya meminta kepada siapa pun yang menerima uang atau barang dari Doni Salmanan, segera mengembalikan ke penyidik.

Baca Juga
Giliran Arief Muhammad dan Reza Arap Diperiksa Soal Duit Miliaran dari Doni Salmanan

"Siapa pun yang telah menerima uang ataupun barang yang berasal dari tindak pidana, tentu harus menyerahkan kepada penyidik untuk disita," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan.

Ramdhan juga menyatakan, akan ada sejumlah publik figur yang akan diperiksa pada Jumat, 18 Maret. Namun dia merahasiakan siapa saja yang bakal diperiksa sebagai saksi dalam kasus Doni Salmanan.

"Kita tunggu saja ada beberapa saksi yang akan dipanggil hari Jumat ini," imbuhnya.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait