Megawati Soekarnoputri dan PDIP Gelar Demo Masak Tanpa Minyak Goreng

  • Arry
  • 28 Mar 2022 07:21
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri(humas/pdiperjuangan.id)

Ketua Umum PDI Perjuangan akan menggelar demo masak tanpa menggunakan minyak goreng. Masak tanpa minyak goreng ini akan didemokan seorang chef handal.

Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, menjelaskan, demo masak akan digelar di Sekolah Partai di DPP PDI Perjuangan di Lenteng Agung, Jakarta, pada Senin, 28 Maret 2022, pukul 13.30 WIB. Acara dibuka langsung Megawati Soekarnoputri.

“Seperti banyak anjuran kurangi nasi, bukan berarti anti-warung nasi. Kurangi asupan gorengan pun bukan berarti anti-tukang gorengan. Hidup lebih sehat, agar Bangsa Kuat,” tulisketerangan dari PDI Perjuangan.

Baca Juga
Polemik Minyak Goreng, Megawati: Apa Ibu-ibu Hanya Goreng, Sampai Rebutan?

Mantan artis cilik sekaligus anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Tina Toon, akan menjadi MC dalam acara demo masak ini. Selain itu, demo masak dapat disaksikan langsung melalui akun media sosial PDI Perjuangan.

Menurut Hasto, teknik memasak tanpa minyak goreng akan diperagakan chef handal, yakni Handri.

Baca Juga
Ikuti Saran dari Megawati: Netizen Bikin Peyek Direbus, Bagaimana Hasilnya?

Acara demo masak ini untuk menjawab pernyataan Megawati yang mengritik ibu-ibu antre minyak goreng.

"Saya tuh sampai ngelus dada, bukan urusan masalah nggak ada atau mahalnya minyak goreng. Saya itu sampai mikir, 'Jadi tiap hari ibu-ibu itu apakah hanya menggoreng? Sampai begitu rebutannya,'" kata Megawati.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait