Viral Fortuner Berpelat Dinas Lawan Arah Tabrak Mobil Terus Kabur

  • Arry
  • 21 Agt 2021 16:21
Ilustrasi Garis Polisi(ist/ist)

Viral sebuah video rekaman aksi kejar-kejaran tiga mobil di ruas Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Selatan. Kejar-kejaran melibatkan satu mobil berpelat dinas.

Momen ini direkam N (26), penumpang di salah satu mobil. Menurutnya, peristiwa ini terjadi pada Jumat (20/8). Saat itu, dia sedang dalam perjalanan bersama teman-temannya yang juga mengendarai mobil.

Namun, tiba-tiba sebuah Toyota Fortuner VRZ warna hitam menggunakan plat dinas melaju dengan kecepatan tinggi dan melawan arah. Akibatnya, mobil ditumpangi N dan temannya, berhadapan dengan Fortuner yang melawan.

Saat lawan arus, terjadilah senggolan spion antara mobil N dan Fortuner. Setelah itu, kata N, Fortuner VRZ juga menghantam kendaraan milik temannya. Aksi ini diunggah akun Instagram @merekamjakarta.

"Akibat kejadian itu, spion mobil saya patah, sedangkan mobil teman pada bagian bumper depan rusak," kata N saat dihubungi, Sabtu (21/8).

Setelah kejadian itu, N dan rekannya bergegas mengejar pengendara Fortuner untuk meminta pertanggungjawaban.

"Kami berhasil adang pengemudi Toyota Fortuner VRZ di dekat Apartemen Four Winds," ujar dia.

Baca Juga:
Pembunuhan di Subang, Suami di Rumah Istri Muda Saat Keluarga Dibunuh

N menyebut, pelaku bukannya turun malah kembali menabrak mobil rekannya lalu pergi. "Mobil teman saya ditabrak sampai ringsek," ujar dia.

Semakin tidak terima, N kembali mengejar pengemudi Toyota Fortuner sampai ke Jalan Raya Pos Pengumben. Rekan N coba membuka pintu kendaraan Toyota Fortuner VRZ. Namun, lagi-lagi pelaku kabur hingga N kehilangan jejak.

"Teman saya sampai terseret dan terjatuh. Ada beberapa luka di tangan, pinggang, kepala dan kaki," ujar dia.

Terkait hal ini, N mengaku sudah membuat laporan polisi (LP) ke Polres Metro Jaksel. "Laporannya sudah jadi hari ini," tandas dia.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Selatan, AKP Suharno belum berkomentar banyak. Ia mengaku masih mendalami peristiwa itu. "Betul (kejadian tersebut) kami masih dalam penyelidikan," kata Suharno.

Suharno juga belum berkenan membeberkan latar belakang pengemudi Toyota Fortuner yang mengenakan pelat nomor dinas tersebut. "Masih dalam penyelidikan," jelas dia.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait