Jawab Tantangan Denny Siregar, Bjorka Beber Data Anies baswedan

  • Arry
  • 12 Sep 2022 18:21
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan(aniesbaswedan/instagram)

Hacker Bjorka menjawab sindiran dari pegiat media sosial Denny Siregar yang dinilai hanya menyerang kubu pemerintah saja. Bjorka dinilai tidak mau membocorkan data kubu Anies Baswedab.

Sindiran itu dilontarkan Denny Siregar usai data pribadinya diunggah Bjorka. Denny disebut sebagao sosok yang hidup dengan menggunakan uang pajak rakyat tapi melakukan polarisasi di media sosial.

"Yang gua heran ngakunya hekker internasyinel. Tapi kok tau denny siregar ya? Ini apa gua yg terlalu terkenal sampe ke internasyinel ato dienya yang orang lokal ? ????????," tulis Denny di akun Twitternya, @Dennysiregar.

Baca juga
Bjorka Sindir Denny Siregar: Bagaimana Gunakan Duit Pajak Rakyat Untuk Polarisasi?

"Coba suruh si Bjorka itu untuk spill datanya Anies Baswedan. Pasti gak berani,” cuitan Denny Siregar di Twitter.

Tantangan itu langsung dijawab Bjorka. Dia pun melakukan doxing terhadap Anies Baswedan di saluran Telegram.

"Have you solved the problem of flooding and traffic jam sir @aniesbaswedan? because jakarta is not only sudirman and thamrin," tweetnya melalui akun @bjorxanism, Senin, 12 September 2022.

    Bjorka singgung kinerja Anies Baswedan

"Apakah masalah banjir dan macet sudah teratasi pak @aniesbaswedan? karena jakarta bukan hanya sudirman dan thamrin," cuit Bjorka.

Bjorka pun menguak data pribadi dari Anies Baswedan. Mulai dari nomor telepon, Kartu Keluarga (KK), Nomor Induk Kependudukan (NIK), tanggal lahir, pekerjaan, pendidikan, agama, golongan darah, status pernikahan, status keluarga, ayah, ibu, istri dan ID vaksin.

Dalam kemunculannya kali ini, Bjorka juga sempat mendoxing Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar hingga Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait