Bjorka Sindir Abu Janda dan Denny Siregar: Hidup dari Pajak untuk Polarisasi Rakyat

  • Arry
  • 13 Sep 2022 21:10
Ilustrasi hacker atau peretasan(@maxbender/unsplash)

Nama Permadi Arya alias Abu Janda tidak luput dari sosok yang dibongkar hacker Bjorka. Data pribadi pegiat media sosial itu pun dibuka oleh Bjorka.

Melalui akun Twitter terbarunya, Bjorka mengaku mendapat banyak pesan untuk membongkar sosok Permadi Arya alias Abu Janda.

"yea i don't know about this guy, but since so many people are asking about this permadi arya guy, here for u (ya saya tidak tahu apa pun tentang orang ini, tetapi karena banyak orang yang meminta permadi arya ini, maka saya berikan untuk kalan)," cuit Bjorka dalam akun Twitternya, Selasa, 13 September 2022.

"ah i see, permadi arya is denny siregar's friend. both of them have been living from Indonesian tax money but using internet to polarize people (ah iya, permadi arya itu teman denny siregar. Keduanya hidup dari pajak negara tetapi menggunakan internet untuk mempolarisasi masyarakat)" tulis Bjorka.

    Hacker Bjorka sindir pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda

Tak hanya itu, di saluran Telegram, Bjorka mengunggah data pribadi Abu Janda. Dia menampilkan data seperti nomor telepon, NIK, Kartu Keluarga, nama anggota keluarga, hingga data vaksin Covid-19.

Sebelum men-doxing Abu Janda, Bjorka juga telah melakukannya ke Denny Siregar. Bjorka juga menyebut Denny Siregar hidup dari uang pajak rakyat tapiu menggunakan internet untuk polarisasi.

Baca juga
Bjorka Sindir Denny Siregar: Bagaimana Gunakan Duit Pajak Rakyat Untuk Polarisasi?

"Hai @Dennysiregar7. Bagaimana rasanya hidup menggunakan uang pajak dari orang Indonesia tapi malah menggunakan internet untuk mempolarisasi orang?" dalam kicauan di akun Twitter @bjorkanism sebelum ditangguhkan.

Denny Siregar kemudian menanggapi doxing Bjorka ini. Dia menantang agar Bjorka membuka data Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Coba suruh si Bjorka itu untuk spill datanya Anies Baswedan. Pasti enggak berani," cuitnya diikuti dengan emoticon tertawa.

Baca juga
Jawab Tantangan Denny Siregar, Bjorka Beber Data Anies baswedan

Tantangan Denny Siregar itu pun langsung dijawab Bjorka. Dia membuka data Anies Baswedan sekaligus menyinggung soal macet dan banjir di Jakarta yang tak kunjung kelar.

"Have you solved the problem of flooding and traffic jam sir @aniesbaswedan? because jakarta is not only sudirman and thamrin," tweetnya melalui akun @bjorxanism, Senin, 12 September 2022.

"Apakah masalah banjir dan macet sudah teratasi pak @aniesbaswedan? karena jakarta bukan hanya sudirman dan thamrin," cuit Bjorka.

Bjorka pun menguak data pribadi dari Anies Baswedan. Mulai dari nomor telepon, Kartu Keluarga (KK), Nomor Induk Kependudukan (NIK), tanggal lahir, pekerjaan, pendidikan, agama, golongan darah, status pernikahan, status keluarga, ayah, ibu, istri dan ID vaksin.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait