Koboi Mobil Pelat Dinas Todong Senjata di Tol Jagorawi Anggota TNI Pangkat Kapten

  • Arry
  • 19 Sep 2022 16:42
Sopir mobil berplat dinas menodongkan pistol ke pengendara lain di Tol Jagorawi(@kabarnegri/instagram)

Aksi koboi sopir mobil berpelat merah di Tol Jagorawi viral di media sosial. Sosok sopir yang menodongkan senjata ke pengemudi Toyota Avanza kini terungkap.

Direktur Pembinaan Penegakan Hukum POM TNI Kolonel Laut Khoirul Fuad menjelaskan, mobil yang viral di media sosial itu adalah mobil dinas Kementerian Pertahanan atau Kemenhan. Mobil disopiri anggota TNI.

"Itu pelat Kemenhan, namun yang mengemudikan kan dari prajurit TNI. RS, (pangkat) kapten, diduga, ya," kata Khoirul, Senin, 19 September 2022.

Menurutnya, anggota TNI itu tengah diperiksa di Kemenhan. "Dari Kemhan, diamankan di Kemhan masih pemeriksaan pendahuluan. Terus nanti akan diserahkan ke Puspom TNI nanti akan koordinasi," jelasnya.

Baca juga
Sopir Mobil Berplat Dinas Todongkan Pistol ke Pengendara di Tol Jagorawi

Aksi koboi itu viral di media sosial. Salah satu akun yang mengunggah kejadian itu adalah @kabarnegri.

Akun itu menuliskan peristiwa ini terjadi di Tol Jagorawi arah Bogor ke Jakarta pada Ahad, 18 September 2022 sekira pukul 14.42 WIB.

Kejadian bermula saat mobil berpelat dinas mau menyalip kendaraan Toyota Avanza berwarna hitam yang berada di depannya dari lajur kanan. Namun dia tidak diberikan celah. Mobil itu pun kemudian berpindah ke sisi kiri untuk menyalip

"Namun, tidak juga diberikan jalan untuk menyalip. Sampai akhirnya pengemudi mobil berplat nomor kendaraan dinas tersebut mengeluarkan pistol dan diarahkan ke mobil yang sedari tadi di depannya," demikian seperti dikutip, Senin 19 September 2022.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait