Piala Uber 2021: Susunan Pemain Indonesia vs Jerman

  • Arry
  • 9 Okt 2021 11:42
Pebulutangkis Gregoria Mariska Tunjung(badmintonindonesia/badmintonindonesiaorg)

Tim Piala Uber Indonesia akan mulai bertanding pada Sabtu, 9 Oktober 2021, mulai pukul 13.30 WIB. Lawan pertama yang akan dihadapi Greysia Polii cs adalah Jerman.

Tim Piala Uber Indonesia vs Jerman akan bermain di Lapangan 3 Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Menghadapi Jerman, Tim Piala Uber Indonesia langsung menurunkan skuat terbaiknya. Hal ini untuk mendapatkan poin maksimal dan meningkatkan kepercayaan diri.

“Tim inti bakal diturunkan demi memetik kemenangan. Kita kerahkan kekuatan terbaik saat melawan Jerman,” kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky.

"Para pemain saya minta tampil lepas dan all out, jangan sampai lengah. Pertandingan ini sangat penting. Saya berharap Indonesia bisa mengalahkan Jerman. Semua sektor diharapkan bisa menang dan menyumbangkan angka,” ujarnya.

Baca Juga
Piala Thomas dan Uber Dimulai, Simak Jadwal Lengkap Indonesia

Perjuangan tim Piala Uber Indonesia akan dibuka dengan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung. Dia akan melawan tunggal Jerman, Yvonne Li, pada partai pertama.

Di partai kedua, ganda putri terkuat Indonesia, Greysia Polii - Apriyani Rahayu akan melawan pasangan Stine Kuspert - Emma Moszczynski. Lalu disusul tunggal Putri Kusuma Wardani vs Ann-Kathrin Spori.

Pada partai keempat Siti Fadia-Ribka Sugiarto vs Annabell Jaeger-Leona Michalski. Dan di partei penutup, Ester Tri Wardoyo vs Nguyen Thuc Phuong.

Berikut susunan pemain Indonesia vs Jerman:

  • Gregoria Mariska Tunjung vs Yvonne Li
  • Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Stine Kuspert/Emma Moszczynski.
  • Putri Kusuma Wardani vs Ann-Kathrin Spori
  • Siti Fadia/Ribka Sugiarto vs Annabell Jaeger/Leona Michalski.
  • Ester Tri Wardoyo vs Nguyen Thuc Phuong


Pertandingan Indonesia vs Jerman tidak disiarkan oleh TVRI lantaran pertandingan ini digelar di lapangan 3. TVRI hanya mendapatkan jatah siarran untuk lapangan 1 dan 2.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait