Diguyur Hujan Badai, Sirkuit Mandalika Banjir di Sejumlah Titik

  • Arry
  • 20 Nov 2021 22:12
Banjir menggenang di sejumlah titik di Sirkuit Mandalika(Tangkapan layar @akuberpendapat/twitter)

Hujan badai mengguyur Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu, 20 November 2021. Akibatnya, perhelatan Race 1 World Super Bike yang seharusnya digelar pukul 15.00 Wita harus ditunda.

Para pembalap yang sudah mulai bersiap di lintasan terpaksa kembali masuk ke paddock masing-masing.

"Balapan pertama WSBK tertunda akibat hujan deras sehingga menyebabkan jarak pandang nol," cuit akun Twitter resmi WSBK.

Baca Juga
Hujan Badai Landa Mandalika Race 1 WSBK Ditunda

Dalam siaran yang ditayangkan di akun Twitter WSBK, tampak hujan mengguyur sangat deras. Pohon-pohon kelapa yang berada di sekitar lintasan tampak bergoyang kencang.

Tak hanya itu, terlihat juga genangan banjjri di sejumlah titik di area sirkuit. Hal ini seperti terlihat dalam video yang diunggah akun Twitter @akuberpendapat.

Sejumlah titik di Sirkuit Mandalika banjir

Dalam video terlihat banjir terjadi di jalan underpass menuju area sirkuit. Juga terlihat ada video di area sirkuit yang tergenang air.

Baca Juga
WSBK Mandalika, Pembalap Asing Keluhkan Sirkuit Kotor Hingga Aspal Tergerus

Selain itu, banjir juga menggenangi kawasan tenda UMKM. Hal ini membuat sejumlah pengelola tenant harus menutup tenda agar tidak kemasukan air.

Akibat kondisi cuaca buruk, lomba yang digelar hari ini ditunda. Race 1 akhirnya dijadwal ulang dan akan dipertandingkan pada Minggu, 21 November 2021 pagi.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait