Greysia Polii-Apriyani Rahayu Gagal Juara Indonesia Open 2021

  • Arry
  • 28 Nov 2021 15:21
Ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu(humas/pp pbsi)

Ganda putri Greysia Polii-Apriyani Rahayu gagal menjadi juara di Indonesia Open 2021. Di partai final, Greysia-Apriyani dikalahkan ganda Jepang, Nami Matsuyama-Chiharu Shida.

Bertanding di Bali International Convention Center, Bali, Minggu, 28 November 2021, Greysia-Apriyani kalah dua set langsung dari Nami-Chiharu dengan skor 19-21, 19-21.

Pada set pertama, pertandingan berjlan alot. Kedua pasangan banyak terlibat reli-reli panjang. Bahkan ada yang mencapai 192 pukulan.

Namun, Greysia-Apriyani banyak melakukan kesalahan sendiri sehingga memberikan tambahan angka bagi Nami-Chiharu. Ganda Jepang itu pun akhirnya menutup set pertama dengan skor 21-19.

Pada set kedua, Greysia-Apriyani mencoba bangkit untuk memaksakan set ketiga. Bahkan ganda peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 itu sempat unggul jauh 17-13.

Sudah unggul jauh, Greysia-Apriyani justru kembali banyak melakukan kesalahan sendiri. Akhirnya Nami-Chiharu berhasil menambah tujuh poin beruntun.

Saat posisi 17-20 untuk ganda Jepang, Greysia-Apriyani berhasil mencuri dua angka tambahan. Namun, mereka akhirnya menyerah 19-21 dari Nami-Chiharu.

Indonesia berpeluang meraih gelar juara lewat ganda putra Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo. Minions akan bertanding melawan ganda Jepang, Takuro Hoki-Yugo Kobayashi.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait