Begini Kronologi Hanna Kirana Gagal Jantung Hingga Meninggal Dunia

  • Arry
  • 3 Nov 2021 21:57
Hanna Kirana, Pesinetron Suara Hati Istri, meninggal dunia(HannaKirana/instagram)

Hanna Kirana meninggal dunia. Pesinetron Suara Hati Istri itu didiagnosis mengalami gagal jantung.

Hanna meninggal pada Selasa, 2 November 2021 pukul 21.00 WIB. Jenazah sepupu artis Citra Kirana itu dimakamkan di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 3 November 2021.

Kekasih Hanna, Ilyas Bachtiar menceritakan kronologi Hanna meninggal dunia.

"Jadi Hanna itu dia diagnosa dokter gagal jantung. Jadi pas dibawa ke rumah sakit, pas di rumah jantungnya berhenti berdetak," kata Ilyas Bachtiar usai pemakaman.

"Cuma dari pagi sampai malem itu jantungnya berdetak, berhenti, berdetak, sampai akhirnya dinyatakan tidak ada malam harinya," beber Ilyas Bachtiar.

Baca Juga
Pesinetron Hanna Kirana Meninggal Gegara Gagal Janjung, Kenali Gejala dan Penyebabnya

Sebelum divonis gagal jantung, Hanna diketahui memiliki flek di paru-parunya. Badan sang aktris itu pun sudah biru-biru.

"Pas masih di rumah, kata ayahnya itu badannya biru-biru. Terus jantungnya berhenti berdetak. Ya sempat mengeluh juga selama ini soal sakit paru-parunya," ujarnya.

"Mungkin ke Jantung karena sudah komplikasi ya dan akhirnya meninggal," jelasnya.

Hanna yang merupakan sepupu artis Citra Kirana itu meninggal dunia di usia 18 tahun. Pesinetron ini lahir di Bogor, Jawa Barat, pada 23 April 2003.

Baca Juga
Pesinetron Muda Hanna Kirana Meninggal Dunia

Namanya mulai melejit saat membintangi sinetron Suara Hati Istri. Dia berperan sebagai Zahra. Di sinetron ini, dia beradu akting bersama Masayu Anastasia dan Georgina Andrea.

Hanna membintangi sinetron Suara Hati Istri menggantikan Lea Ciarachel yang dinilai belum cukup umur. Lea diketahui masih berusia 14 tahun.

Hanna mengawali karier di dunia hiburan sebagai model. Dia pun akhirnya terjun ke dunia layar kaca dan bermain di serial Kisah Nyata berjudul Suami Yang Disembunyikan. Sinetron terakhir yang dibintanginya adalah Suara Hati Istri.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait