Anies Baswedan Tampil di Lapor Pak: Dipanggil Ahok Hingga Disindir Formula E

  • Arry
  • 10 Nov 2021 11:42
Komika Kiki Saputri roasting Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di acara Lapor Pak(Trans 7 Official/youtube)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menjadi tamu dalam acara Lapor Pak! yang tayang di Trans 7, Selasa, 9 November 2021. Anies datang dengan mengenakan seragam petugas pemadan kebakaran.

Dalam acara tersebut, Anies di-roasting atau menjadi bahan komedi dengan bentuk sindiran oleh komika Kiki Saputri. Dan ini membuat Anies hanya bisa tertawa saja.

Dalam petikan video di akun YouTube Trans 7 Official, pada awalnya Kiky memperkenalkan Anies Baswedan yang hadir sebagai bintang tamu dalam acara Lapor Pak!

“Kita kedatangan tamu luar biasa, seorang Gubernur sosok pemimpin hebat tepuk tangan dong buat pak Ahok,” ujar Kiky Saputri dilansir Newscast.id dari kanal YouTube Trans 7 Official, Rabu, 10 November 2021.

Anies pun hanya tersenyum saja mendengar roasting dari Kiky. "Tapi aktingnya bagus loh, aktingnya bagus," ujar Anies sambil tertawa.

"Karena bapak tahu ini cuma komedi, hanya untuk nyenengin musuh-musuh bapak," jawab Kiky.

Selain itu, Kiky juga me-roasting Anies tekait dengan penyelenggaraan Formula E. “Tapi kalau ketemu gubernur itu gak bisa kaya ketemu orang biasa, nyapanya tuh beda, pak Anies Formula E apa kabar?” ujar Kiky.

"Nanti kalau ada Formula E, kalian semua dapat tiket. Yang ini (sambil nunjuk Kiky) enggak," kata Anies.

Baca Juga
KPK Mulai Usut Kasus Formula E dan Bisnis PCR Luhut-Erick Thohir

“Berkat kehebatan dan kecerdasannya beliau diangkat menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di tahun 2014, meskipun akhirnya jadi shuffle, masyarakat gak banyak yang tahu bahwa ketika jadi shuffle pak Jokowi menawarkan jabatan baru tapi gak diambil. Kenapa pak gak siap dipecat dua kali?” lanjut Kiky.

Roasting-roasting Kiky Saputri ini langsung mengundang tawa dari penonton. Para pengisi acara lainnya pun juga tergelak mendengar ocehan Kiky.

Usai me-roasting Anies, Kiky kemudian mencium tangan orang nomor satu di Jakarta itu dan meminta maaf.

"Tangannya dingin banget," ujar Anies.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait