Matthew White Aktor Cilik Film Danur Meninggal Dunia, Ini Profilnya

  • Arry
  • 25 Jan 2022 10:35
Matthew White aktor cilik film Danur, meninggal dunia akibat diabetes(Tangkapan layar @official.matthewwhite/instagram)

Kabar duka datang dari dunia film Indonesia. Matthew White, aktor cilik yang bermain di film Danur, meninggal dunia pada Ahad, 23 Januari 2022.

Kabar duka ini disampaikan dari bintang Danur lainnya, Prilly Latuconsina, dalam unggahan di Instagram-nya.

"Dear Matthew, anak baik, anak pinter, anak manis. Sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg, Pasti kamu udah bahagia di surga! i miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We Love you Matt! Minta Al-fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa," tulis Prilly.

Risa Saraswati, penulis novel, juga mengenenang sosok Matthew. Dia mengunggah video keceriaan anak-anak yang sedang bernyanyi Hujan Pergilah.

"Di antara anak-anak yang sedang bernyanyi ini, ada satu anak yang selalu tersenyum, tampak pendiam, namun sangat ramah pada siapapun. Matthew namanya, dan hari ini si anak baik telah berpulang untuk selamanya," tulisnya sambil meng-tag akun Instagram Matthew White dan ibunya, Yani.

Matthew dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit diabetes. Jasad Matthew kini sudah dimakamkan di Tegal pada Senin, 24 Januari.

Siapa Matthew White?

Matthew White merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Dia baru saja merayakan ulang tahun ke-11 pada Desember 2021.

Namanya mencuat saat membintangi film Danur 2 dan Danur 3. Di film itu, dia berperan sebagai Hendrick, salah satu arwah cilik yang mengikuti sosok bernama Risa, yang diperankan Prilly Latuconsina.

Selain itu, Matthew juga pernah membintangi beberapa iklan produk dan sinetron.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait