Anaknya Mirip Tetangga, Wanita Ini Salahkan Kolam Renang

  • Arry
  • 8 Mar 2023 17:56
Ilustrasi renang di kolam renang(@silvi_gre/unsplash)

Kisah unik dialami seorang perempuan dari Shanghai, China. Wanita itu sudah berkeluarga dan dikaruniai seorang anak laki-laki.

Saat anaknya beranjak dewasa, sang suami merasa ada keanehan. Dia melihat putranya itu tidak mirip dengannya. Dan hal tersebut juga disadari orang-orang di sekitar mereka.

Kisah ini diungkapkan Dr. Zhang Suhua, dokter forensik yang bekerja di Mainland Institute of Justice Identification Science di Shanghai.

Dokter Zhang mengisahkan, sang suami curiga dan berpikir istrinya berselingkuh dengan tetangga mereka. Dia pun kemudian memutuskan membawa anaknya untuk tes DNA.

Baca juga
7 Makanan Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil

Keputusan sang suami itu tak diprotes sang istri. Dia malah menyarankan agar tetangganya yang dicurigai itu ikut tes DNA.

Usai beberapa hari, hasil tes DNA itu keluar. Hasilnya sangat mengejutkan. DNA anak itu tidak memiliki hubungan dengan suami maupun tetangganya.

Mengetahui hasil tes DNA itu, sang suami makin bertanya-tanya. Siapa sesungguhnya ayah biologis anak tersebut. Dia pun meminta sang istri menjelaskannya.

Baca juga
11 Manfaat Jahe Merah Campur Madu: Baik Untuk Diet dan Kesuburan Pria

Namun, jawaban sang istri ternyata di luar dugaan. "Saya sering pergi berenang, mungkin karena air kolamnya kurang bersih," terang sang istri. Anehnya, sang suami percaya dengan alasan istrinya itu.

Mengenai kasus ini, dokter spesialis kandungan dari RS Jakarta, dr. Ardiansjah Dara, SpOG mengatakan, tidak mungkin seorang wanita hamil karena sperma di kolam renang. Hal ini lantaran sperma tidak bisa bertahan lama jika terkena air.

Artikel lainnya: Resep Mie Goreng Rumahan yang Mudah Diolah dan Lebih Nikmat Dibanding Mie Instan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait