Tidak Baper Saat di-Roasting Kiky Saputri, Anies: Seru, Hiburan

  • Arry
  • 29 Okt 2023 14:02
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan komika Kiky Saputri(@aniesbaswedan/twitter)

Bakal capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, buka suara soal hebohnya roasting komika Kiky Saputri. Dia menganggap roasting adalah acara hiburan, tidak usah dimassukkan ke hati.

Sikap Anies usai di-roasting dipuji Kiky Saputri karena tidak baper. Dia membiarkan seluruh materi roasting ditayangkan dalam Lapor Pak.

“Jadi, ketika dulu saya datang ke acara lapor pak, itu seru, lucu memang, itu sebagai acara hiburan, tidak usah dimasukin hati, namanya hiburan, roasting biasa aja,” kata Anies, di Jember, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Anies menyatakan, kebebasan berekspresi tidak boleh dibatasi. Untuk itu, dia bersedia datang ke acara Lapor Pak dan siap ditanya materi apa pun tanpa ada rambu.

Baca juga
Kiky Saputri Ungkap Rambu Roasting Ganjar: Wadas Hingga U-20 Dilarang, Gibran Boleh

Untuk itu, ketika ia bersedia datang ke acara tersebut, maka harus bersedia ditanya apa saja," ujar mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Selain itu, tidak boleh dihalangi jawaban yang akan disampaikan. "Tetapi, tidak boleh dilarang untuk bicara, itulah prinsip yang saya pegang,” ucap dia.

“Pernah ada yang mau membatasi, saya bilang, jangan, tidak usah, sampaikan apa adanya, dimuat seperti kenyataannya, dan biarkan sejarah menilai,” ungkap dia.

Artikel lainnya: Barcelona vs Real Madrid: 2 Gol Jude Bellingham Bungkam Blaugrana di El Clasico

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait