Anggota DPR yang Nonton Film Hot Saat Rapat Vaksin Adalah Harvey Malaiholo dari PDIP

  • Arry
  • 13 Apr 2022 09:49
Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Harvey Malaiholo(@harveymalaiholo/instagram)

Seorang anggota DPR kedapatan tengah asyik menikmati video hot di tengah rapat membahas vaksin. Legislator itu ternyata anggota Fraksi PDI Perjuangan, Harvey Malaiholo.

Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan atau MKD, Habiburokhman membenarkan hal tersebut. Menurutnya, Harvey Malaiholo pun akan diperiksa MKD hari ini.

"Iya. Harvey kita (akan) panggil," kata Habiburokhman di Jakarta, Selasa, 12 April 2022.

Baca Juga
Waduh, Sosok Diduga Anggota DPR Ini Ketahuan Nonton Film Hot Saat Rapat Vaksin

Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan, Bambang Wuryanto, menjelaskan, Harvey Malaiholo telah mengakui perbuatannya. Menurutnya, saat itu dia menerima pesan di Whatsapp (WA) dari seseorang.

"Kita merasa bukan mau menyalahkan ini kan kawan kita ini menerima WA, yang kita klarifikasi dengan fraksi, menerima WA. WA dibuka refleks ternyata ada video itu. Video dibuka isinya itu difoto di atas, cret," kata Bambang.

    Sosok diduga anggota DPR diduga tengah menonton video hot saat rapat vaksin

Aksi Harvey Malaiholo ini viral dari sebuah video yang beredar di media sosial. Dalam potongan video yang beredar, terlihat Harvey sedang memegang telepon genggamnya saat rapat Komisi IX DPR yang membahas soal vaksin.

Saat itu, Harvey terlihat membuka sebuah video yang ternyata video hot.

Harvey Malaiholo diketahui baru menduduki kursi DPR pada Januari 2022 melalui mekanisme Pergantian Antar Waktu. Dia ditempatkan di Komisi IX DPR yang membahas maslaah kesehatan.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait