Viral Pesta 'Bungkus Night' di Jaksel, Polisi Tangkap 2 Panitia

  • Arry
  • 19 Jun 2022 10:08
Ilustrasi Penangkapan(@4711018/pixabay)

Viral di media sosial sebuah pesta bertajuk 'Bungkus Night' Vol 2. Pesta itu akan digelar di Spa and Massage di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, pada 24 Juni 2022.

Acara ini viral usai beredarnya poster 'Bungkus Night'. Dalam poster itu disebutkan, pesta ini mengusung tema dan konsep layaknya disko dan menampilkan wanita seksi di dalamnya.

Pesta ini digelar sebuah club hiburan malam bernama Urbanica. Dalam poster itu juga tercantum kalimat promosi bernada sensual seperti 'Beyond Your Wildest Sexpetation'.

"Beyond Your Wildest Sexpetation. Spesial offer Rp 250 K Bungkus Include room, dateng dan bungkus mana aja lo suka !" tulis poster.

Baca juga
Geger Pesta Bikini di Depok, Ini Faktanya: Tiket Bayar Rp8 Juta, Miras, Hingga Kondom

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto, menjelaskan, acara ini belum mendapatkan izin dari kepolisian.

"Saya tanyakan ke Intel, belum ada (pengajuan izin) sampai saat ini," ujar Budhi saat dikonfirmasi, Sabtu, 18 Juni 2022.

"Tentunya, kalaupun ada pengajuan izin dan hasil penelitian di acara tersebut mengandung pelanggaran, ya tidak akan terbit izinnya," ujarnya.

Tak menunggu lama, polisi kemudian mengusut pesta tersebut. Akhirnya ada dua panitia yang ditangkap di calon lokasi pesta Bungkus Night.

"Kita sudah ke TKP dan amankan dua orang," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit.

Ridwan menjelaskan, dua orang itu adalah pihak yang bertanggung jawab atas pesta tersebut. Mereka pun langsung diperiksa di Polres Jaksel.

"Dua orang yang bertanggung jawab. Saat ini sedang diperiksa di Reskrim Polres," ucap dia.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait