Jika Satu Sel dengan Ferdy Sambo, Ini yang Akan Dilakukan Irjen Napoleon Bonaparte

  • Arry
  • 25 Agt 2022 17:56
Mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri Irjen Napoleon Bonaparte(ist/ist)

Mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri Irjen Napoleon Bonaparte buka suara soal isu dia berada satu sel dengan Irjen Ferdy Sambo di Rutan Bareskrim Polri.

Napoleon membantah jika dia menghuni sel yang sama dengan tersangka pembunuhan berencana Brigadir J itu. Jika memang harus satu sel, Napoleon menyatakan tidak akan keberatan.

”Bukan saya [yang] menentukan untuk satu sel yang itu, ya masa saya bisa tolak. Kalau ya terpaksa satu sel ya saya openi [rawat] dengan baik,” kata Napoleon di Jakarta, Kamis, 25 Agustus 2022.

Baca juga
Irjen Napoleon Didakwa Hajar dan Lumuri M Kece dengan Tinja, Jaksa Beber Kronologinya

Namun, Napoleon berharap dia justru satu sel dengan pendeta Saifuddin, atau Saifuddin Ibrahim alias Abraham Ben Moses.

”Kalau Saifuddin Ibrahim iya memang saya tunggu dan saya siapkan martabak pakai telur," kata terdakwa kasus penganiayaan terhadap M Kace.

"Karena saya dengar besok hari Jumat dia akan diperiksa di Custom US karena visanya sudah habis. Mudah-mudahan bisa dipulangkan ke sini lah,” kata Napoleon.

Baca juga
Irjen Napoleon ke Pembunuh Brigadir Yosua: Gak Usah Sembunyi, Jujur Saja Kenapa

Pendeta Saifudin tengah menuai sorotan beberapa waktu lalu. Penyebabnya, dia kerap melontarkan pernyataan kontroversial, termasuk meminta Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menghapus 300 ayat Al-Qur'an.

Sambo kini ditahan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok. Penahanan terait dengan status Sambo yang menjadi tersangka pembunuhan Brigadir J.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait