Dody Sudrajat Bongkar Aib Vanessa Angel, Mertua: Aib Anak Cerminan Diri Kita

  • Arry
  • 22 Des 2021 16:27
Doddy Sudradjat dan Vanessa Angel(@doddysoedradjat_1/instagram)

Dody Sudrajat, ayah Vanessa Angel, terus menuai perhatian publik. Kini dia menjadi sorotan lantaran mengumbar aib dari anaknya semasa hidup.

Aib itu diumbar Dody saat menjadi tamu di kanal YouTube Adiez Gilang yang dipandu Gilang Dirga. Dalam video tersebut, Dody menyinggung aib Vanessa terkait pernikahan di Bali dengan Febri Andriansyah alias Bibi.

"Sebenernya, sih, aib juga saya nggak mau bicarakan. Karena sudah accident, saya, kan, harus seperti apa memutuskan sebagai orang tua. Masa dia punya bayi tanpa ayah," kata Dody dalam video tersebut.

"Jadi dilema pada saat itu. Saya antara mengizinkan dan tidak. Tidaknya, saya tidak setuju, dan mengizinkan karena dia sudah accident," tambahnya.

Baca Juga
Bikin Geger, Ayah Vanessa Angel Sindir Soal Sumbangan Gala Dikuasai Keluarga Besan

Mertua Vanessa, Faisal, akhirnya menanggapi pernyataan besannya tersebut. Faisal mengaku tidak habis pikir mengapa seorang ayah bisa mengumbar aib anaknya sendiri.

"Sebenarnya kata-kata itu kurang tepat kalau dia keluarkan. Harusnya koreksi diri sendiri, koreksi lagi diri sendiri, apa kita orang yang benar. Koreksi dirimu dan telusuri perjalanan hidup kita dulu, baru kita bisa bicara seperti itu," kata Faisal di kawasan tanah Abang, Jakarta, baru-baru ini.

"Aib anak kita adalah aib kita karena aib anak adalah cerminan diri kita. Tapi, kalau belum terjadi, kita pikir bagaimana supaya tidak terjadi," ungkap ayah dari Bibi Andriansyah itu.

Baca Juga
Ayah Bibi Akhirnya Bongkar Harta Warisan Vanessa Angel, Ternyata Miris Nominalnya

"Kalau sudah terjadi, ya, kita tutuplah karena aib anak adalah kelalaian orang tua dan aib orang tua adalah aib keluarga dan itu harus ditutup. Kenapa? Karena itu tidak akan membuat tenang anak kita yang sudah almarhum," beber Faisal.

"Saya tidak sependapat. Tutuplah aib anakmu," pungkasnya.

Baca Juga
Geger Kabar Doddy Sudradjat Ayah Tiri Vanessa Angel, Begini Faktanya

Mengenai kehamilan sebelum menikah di Bali, Vanessa dan Bibi sudah pernah mengklarifikasinya. Menurut mereka, sebelum menikah di Bali, keduanya sudah menikah siri.

"Sebenernya bukan hamil sebelum nikah, ya, karena, kan, waktu itu kita sudah nikah siri," kata Vanessa di kanal YouTube Dodit Mulyanto.

"Secara agama, sudah nikah. Jadi, pas pestanya itu pas lagi hamil," timpal Bibi.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait