GP Ansor Bakal Geruduk Holywings, Polisi Minta Dibatalkan

  • Arry
  • 24 Jun 2022 20:27
Restoran Holywings(holywings/holywings.com)

Kasus promo Holywings memberikan minuman alkohol gratis untuk pemilik nama Muhammad dan Maria berbuntut panjang. GP Ansor berencana menggeruduk restoran tersebut.

"Jadi, karena ketua pimpinan wilayah Ansor masih instruksikan," kata Wakil Ketua GP Ansor DKI Sofyan Hadi, Jumat, 24 Juni 2022.

"Kami tetap sesuai perintah Ketua Wilayah GP Ansor DKI Jakarta," ujarnya.

"Imbauan, kami sangat menghormati dan kami akan tetap melakukan kegiatan seperti agenda yang sudah kita rencanakan. Kami akan melakukan mujahadah dan doa di titik yang sudah kami tentukan untuk mendoakan manajemen Holywings segera tobat dan tidak mengulangi kejadian tersebut," ujarnya.

Baca juga
Heboh Promo Minuman Beralkohol Untuk Muhammad, Ini Sosok di Belakang Holywings

Dalam imbauan sebelumnya, GP Ansor menyatakan akan melakukan konvoi ke outlet-outlet Holywings di Jakarta. Mereka akan menuntut agar restoran tersebut ditutup.

"Ansor Banser DKI Jakarta. Konvoi kendaraan bermotor untuk mendesak pihak Holywings menutup tempat usahanya," bunyi poster viral.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, mengimbau agar GP Ansor membatalkan rencananya itu.

"Saya juga imbau kepada masyarakat terkait adanya ajakan selebaran yang kami dapatkan untuk konvoi ke tempat kafe Holywings. Dalam hal ini Polda Metro Jaya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak lakukan hal yang demikian," kata Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait