Jesselyn, 'Anak' Lord Adi, Gondol Piala MasterChef Indonesia

  • Arry
  • 29 Agt 2021 21:16
Jesselyn Dinobatkan Juara masterChef Indonesia Season 8(jesselyn.mci8/instagram)

Jesselyn akhirnya memenangkan MasterChef Indonesia Season 8. Di babak final, peserta asal Medan ini mengalahkan Nadya.

"Congratulation Jessyln kamu adalah pemenang MasterChef Indonesia Season 8," kata Chef Arnold, dalam tayangan MasterChef Indonesia di RCTI, Minggu, 29 Agustus 2021.

Jesselyn menjadi juara pertama MasterChef Indonesia Season 8 usai mengumpulkan 1940 poin. Sedangkan Nadya hanya 1919 poin.

Baca Juga:
Final MasterChef: Profil Nadya dan Jesselyn, 'Anak' dari Lord Adi

Nilai itu dikumpulkan keduanya usai memasak dalam tiga ronde babak final. Ronde pertama, Jesselyn dan Nadya, diminta memasak dengan tema kuliner Indonesia, kedua luxury dish, dan pada ronde ketiga memasak dengan tema signature dish.

Sebagai juara pertama, Jesselyn tak hanya mendapatkan trofi MasterChef Indonesia, perempuan berusia 21 tahun itu juga hadiah berupa uang tunai Rp100 juta dan mobil matic.

Baca Juga:
Chef Renatta Kesal 2 Juri Eliminasi Lord Adi, Ini Kata Chef Arnold

Sementara Nadya yang berada di peringkat kedua mendapatkan Rp50 juta dan mobil transmisi manual. Sedangkan tempat ketiga ditempati Lord Adi alias Suhaidi Jamaan, yang meraih Rp10 juta.

"Yeee ternyata aku dapat uang tunai sebaga hadiah dan aku akan memakainya dengan baik dengan pinter untuk memperluaskan opportunity aku dan juga untuk berbagi," kata Jesselyn.

"Piala ini banyak banget berartinya buat aku dari perjuangan aku sampai sekarang," ujar Jesselyn yang disebut-sebut cocok sebagai anak dari Lord Adi itu.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait